Libur Lebaran, Kapten Persib Supardi Mudik ke Pekanbaru

- Senin, 3 Juni 2019 | 10:55 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir.
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir.

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mendapat jatah libur Lebaran 2019 selama satu minggu. Skuat Maung Bandung bakal jeda latihan dari 1 hingga 7 Juni 2019. Praktis momentum liburan tersebut  bakal dimanfaatkan seluruh penggawa Maung Bandung, tak terkecuali kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Rencananya, pemain bernomor punggung 22 itu bakal menghabiskan waktu libur lebaran bersama samak keluarga di kampung halamannya, Pekanbaru. 

Namun meski diberikan waktu berlibur, pemain yang karib disapa Bang Pardi itu mengaku akan tetap melakukan latihan ringan. Apalagi, selama libur, tim pelatih telah mewanti-wanti untuk menjaga kondisi kebugaran dengan  memberikan delapan video pekerjaan rumah bagi para pemain.

"Libur lebaran di rumah kumpul keluarga, pulang ke pekanbaru. Tapi selama libur, tetap jaga kondisi. Kita diberi program sama pelatih untuk dilakukan pribadi masing-masing, di sini pemain profesional semua pasti mereka lakukan itu," ungkap Supardi, Senin (3/6/2019).

Di sisi lain meski terbilang singkat, Bang Pardi  mengaku bakal memanfaatkan momen libur lebaran kali ini dengan maksimal. Maklum, skuat Maung Bandung bakal langsung kembali berlatih pada 8 Juni 2019. Hal ini lantaran jadwal Pangeran Biru cukup padat di bulan Juni.

"Libur lebaran terhitung pendek untuk kita tapi harus dicukupkan, karena memang ada target bagi kita untuk pertandingan di home. Buat persiapan yang bagus juga," tutur Supardi.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X