Usia Kian Matang, Bobotoh Harap Persib Evaluasi Diri

- Jumat, 15 Maret 2019 | 14:33 WIB
Bobotoh (Antara)
Bobotoh (Antara)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Di usia yang kian matang yakni menginjak tahun ke-86 ini, Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar berharap skuat Persib Bandung bisa menata diri untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
 
Harapannya semoga Persib semakin baik ke depannya. Semakin tertata juga. Semoga lebih baguslah, supaya Persib itu jadi lebih baik, ungkap Yana via sambungan telepon, Jumat (15/3/2019).
 
Sosok bobotoh yang dikenal dengan nama lapangan Yana ' Bool' itu juga berharap, jajaran manajemen dan pelatih Pangeran Biru bisa mengevaluasi diri di musim 2019. 
 
Pasalnya, harapan tersebut menyusul sederet hasil minor skuat Pangeran Biru di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Pasukan Miljan Radovic ini gagal lolos fase grup A dan hanya meraih satu kemenangan serta menelan dua kekalahan.
 
Masalah evaluasi mah ranah manajemen. Yang jelas lihat dari kacamata sendiri mah harusnya ada, karena dari main kemarin-kemarin startegi sama taktik gak ada, monoton. Saya belum tahu, yang penting lihat pramusim ini harus dilihat sebagai evaluasi, ujarnya.

AYO BACA : Taktik dan Kecepatan Reaksi Jadi Menu TC Persib Musim Ini

AYO BACA : Harapan Miljan Radovic di HUT Persib ke-86

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X