Wanggai Doakan Timnas Juara Piala AFF

- Kamis, 15 November 2018 | 11:53 WIB
Penyerang Persib Patrich Wanggai (ayobandung.com/Anggun Anindita)
Penyerang Persib Patrich Wanggai (ayobandung.com/Anggun Anindita)

AYO BACA : Egy Maulana Vikri Masuk Top 5 Pemain Asean di Eropa

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Penyerang Persib, Patrich Wanggai, menyampaikan dukungannya kepada Tim Nasional Indonesia yang tengah berlaga di Suzuki AFF Cup saat ini.

Wanggai berharap skuat Merah Putih mampu mempersembahkan gelar juara.

"Harapanya buat href="https://www.ayobandung.com/tag/-timnas"> timnas bisa berikan hasil terbaik. Mungkin juara karena kita sudah lama tidak juara," ungkapnya seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (15/11/2018).

Penyerang asal Nabire itu optimistis Febri Hariyadi cs bisa lolos ke babak selanjutnya. Menurutnya, timnas saat ini kompak secara permainan meski tak didampingi lagi Luis Milla sebagai pelatih kepala.

"(Memang) ganti pelatih tapi pemainnya kan semua yang Luis Milla pilih. Saya rasa sudah ada kekompakkan. Kita semua berharap ada hasil yang terbaik,” ujarnya.

Pemain href="https://www.ayobandung.com/tag/-timnas"> timnas U-23 yang sempat berlaga di ajang SEA Games 2011 itu pun menyebut kini banyak lawan berat yang harus dihadapi href="https://www.ayobandung.com/tag/-timnas"> timnas.

“Sekarang di Asean sudah mulai berat. Malaysia, Thailand juga berat. Yang lain juga kita harus waspadai, semua lawan berat. Terpenting fokus buat pertandingan (ke depan) saja. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” tutur Wanggai.

AYO BACA : Gomez Enggan Komentari Kompetisi Piala Indonesia

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X