Kemenangan atas Persiba Jadi Pengobat Luka Buat Persib

- Senin, 12 Juni 2017 | 05:21 WIB
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman berbicara dalam konferensi pers usai pertandingan Persib melawan Persiba dalam Liga Gojek Traveloka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/6). (AyoBandung/Anggun Nindita)
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman berbicara dalam konferensi pers usai pertandingan Persib melawan Persiba dalam Liga Gojek Traveloka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/6). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kemenangan tipis Persib atas Persiba 1-0 pada Minggu,11 Juni 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api seakan menjadi obat luka untuk tim berjuluk Maung Bandung ini.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mensyukuri hasil akhir ini. Walaupun menurutnya Persib masih memiliki serangkaian kekurangan. "Dengan kemenangan ini kita mendapatkan tiga poin dan mudah-mudahan dapat mengobati mental yang kemarin jatuh," katanya saat jumpa pers sehabis pertandingan.

Kemenangan ini memiliki arti tersendiri bagi pelatih kelahiran Majalengka ini. Baginya kemenangan ini berarti Persib bisa bernafas lega semenjak keadaan saat Persib ditempa prahara internal.

Djanur pun tidak menampik bahwa lini depan Persib masih tumpul. Sehingga permainan Persib masih belum maksimal. "Ini kelemahan paling mencolok. Ketika aliran bola dari tengah sudah baik tapi di depan gak ada orang jadi susah," ungkapnya.

Tapi Atep dan kawan-kawan dinilainya sudah berhasil menguasai pertandingan bahkan dari babak pertama. Untuk itu dirinya pun berterimakasih kepada para pemain yang sudah memperlihatkan performa terbaiknya.

"Saya berterimakasih pada para pemain walau masih ada kekurangan. Terimakasih juga kepada bobotoh atas dukungannya," ujarnya.

Kemenangan Persib tercipta saat gol dari Raphael Maitimo di menit ke-87. Gol di menit-menit akhir babak kedua itu menjadi penyelamat bagi Persib.

"Beberapa bobotoh juga sudah putus asa melihat serangan yang bertubi-tubi di menit-menit terakhir. Selamat untuk Maitimo. Terimakasih gol nya," jelasnya.

AyoBaca: Setelah Merunduk, Akhirnya Pangeran Biru Menang, Euy!

Halaman:

Editor: Asri Wuni Wulandari

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X