Alami Cedera Lutut, Peluang Sergio Bemain di Semifinal Tipis

- Senin, 27 Februari 2017 | 17:56 WIB
Sergio van Dijk saat menghadapi Persela di Piala Presiden 2017 di Stadion Jalak Harupat.
Sergio van Dijk saat menghadapi Persela di Piala Presiden 2017 di Stadion Jalak Harupat.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib Sergio van Dijk, mengalami cedera saat Persib bermain dengan Mitra Kukar pada Sabtu, (25/2/2017), sehingga membuatnya harus ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan permainan sampai usai.

Dokter Rafi Ghani yang merupakan dokter tim Persib, mengatakan bahwa Sergio mengalami cedera pada lutut kiri dan masih harus dipantau kondisinya dalam sehari sampai dua hari ke depan.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Sergio harus dibawa ke Jakarta untuk observasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter Rafi Ghani mengatakan bahwa tipis kemungkinan untuk Sergio bisa bergabung dengan Maung Bandung dalam menghadapi Pusamania Borneo di babak Semifinal  tanggal 2 Maret mendatang.

Di sosial media instagramnya @serginhovandijk, Bobotoh pun mendoakan agar Sergio bisa segera pulih dan bisa kembali merumput bersama Persib.

Seperti yang dituliskan oleh @kania_1933, “Get Well Soon my idola,”

Juga komentar dari dari @kim_ozora yang mendoakan agar Persib masuk final dan Sergio bisa kembali membela Persib, “Bang GWS ya. Final menantimu. Jadilah top skor Bang,”

Sesaat sebelum melawan Mitra Kukar kemarin, Sergio memang sempat memposting fotonya dengan caption meminta doa dan dukungan para bobotoh, “#PersibDay quarter final of #PialaPresiden. Mohon doa dan dukungannya,” tulisnya. (Anggun Nindita)


 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X