Sergio Gatal Cetak Gol

- Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:17 WIB
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. (Persib.co.id)
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. (Persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menargetkan gawang PSM Makassar sebagai incaran bagi dirinya untuk mencetak gol.

Menurutnya, saat ini pemain naturalisasi tersebut dalam kondisi prima meski tidak berlaga saat Persib mengandaskan perlawanan Persegres Gresik United.

"Mudah-mudahan saya bisa cetak gol juga tapi yang terpenting fokus kepada pertandingan agar Persib bisa membawa poin. Kalau kondisinya bagus saya cukup banyak latihan, mudah-mudahan bisa masuk tim," katanya, Kamis (27/10/2016).

Sergio menjelaskan jika PSM Makassar merupakan tim yang harus diwaspadai meski tidak diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.

"Saya tahu  pemain tidak ikut Pellu dan Sinaga itu bagus juga karena mereka pemain penting untuk PSM tapi pasti pemain yang pengganti ada motivasi tinggi untuk membuktikan mereka bisa main juga," bebernya.

Namun skuat Maung Bandung bukan tanpa peluang, mantan pemain Adelaide United ini bahkan menyebut Persib bisa meraih poin maksimal meski dengan perjuangan keras.

"Kita harus fokus dulu bertahan di Makassar tidak mau Makassar cetak gol lebih dulu tapi pasti ada peluang Persib untuk cetak gol kalau gitu Persib menang dan bawa poin," ucapnya. (Iqbal)

 

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

X