Kelelahan, Persib Libur Latihan

- Rabu, 19 Oktober 2016 | 15:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (Persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Usai menjalani laga padat selama dua pekan terakhir, skuat Persib Bandung mendapat 'jatah' libur dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman selama satu hari.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan jika anak asuhnya mengalami kelelahan sehingga dirinya memberikan waktu istirahat untuk mengembalikan kondisi fisik.

"Hari ini enggak ada latihan, agak kecapean jadi kita istirahat dulu, besok baru latihan," katanya, Selasa (18/10/2016).

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan menu latihan yang akab dipersiapkan dirinya yaitu program untuk mengembalikan kondisi fisik serta beberapa evaluasi.

"Yang pasti mengembalikan kondisi fisik, conditioning terus mengantisipasi tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan. Itu bahan evaluasi," bebernya.

Disinggung soal tiga pemain yang absen yaitu href="https://www.ayobandung.com/tag/ Sergio van Dijk"> Sergio van Dijk akibat sanksi serta href="https://www.ayobandung.com/tag/ Yanto Basna"> Yanto Basna dan href="https://www.ayobandung.com/tag/ Zulham"> Zulham yang memperkuat Timnas Indonesia, Djanur menyebutkan masih memerlukan waktu untuk mendapatkan komposisi ideal.

"Kita akan latihan dulu dan melihat seiring berjalannya waktu kan masih banyak waktu persiapan," tuturnya.(Iqbal)

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X