Ini Kunci Sriwijaya Sukses Bungkam Persib

- Senin, 12 September 2016 | 21:32 WIB
KALAH :Persib mengawali putaran kedua Torabika Soccer Champion kurang bagus karena dikalahkan telak oleh Sriwijaya. (Persib.co.id)
KALAH :Persib mengawali putaran kedua Torabika Soccer Champion kurang bagus karena dikalahkan telak oleh Sriwijaya. (Persib.co.id)
<p> p><p><strong>BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - strong>Sriwijaya FC berhasil mengalahkan sang tamu, Persib Bandung dengan skor telak 3-0 dalam lajutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) kemarin.p> <p>Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro memuji para pemainnya yang telah menunjukan kemampuan terbaik meski berstatus pemain yang jarang diturunkan secara reguler.p> <p>&quot;Luar biasa banyak pemain yang jarang diturunkan menunjukan kualitasnya, seperti kita tau Musafri jarang diturunkan tapi saya percaya pemain saya bisa memberikan yang terbaik dan dibuktikan oleh Musafri,&quot; katanya.p> <p>Menurutnya laga kali ini dimenangkan dengan susah payah namun timnya bisa memanfaatkan beberapa kesalahan yang dibuat skuat Maung Bandung.p> <p>&quot;Saya melihat mereka disamping attacking Persib ada kelemahan dan bisa di manfaatkan oleh kita.&quot;p> <p>&quot;Keuntungan lain kemarin kita fokus set piece dan evaluasi dan membuat Persib hati-hati dan tidak fokus kerjasama kita sehingga buat keuntungan kita beberapa aspek bisa mencetak gol sepakbola bisa karena kita banyak pemain yang cepat-cepat,&quot; pungkasnya. (Iqbal)p>

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

X