Persib Masih Tunggu Pemain Asing

- Rabu, 31 Agustus 2016 | 21:42 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (Persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih menunggu pemain yang bakal bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Hingga saat ini beberapa nama sudah masuk radar pria yang akrab disapa Djanur ini.

"Mudah-mudahan kita sudah bisa menambah pemain diwaktu yang luang ini, karena sampai saat ini baru satu pemain. Kita berharap ada satu tambahan pemain asing lagi untuk menghadapi putaran dua."

"Sekarang masih dalam proses. Saya sangat berharap pada pertandingan pertama nanti sudah bisa main. Masih tetep dua yang kita cari kalau gak attacking midfielder ataupun striker," katanya di Bandung, Rabu (31/8/2016).

Menurutnya kini dirinya fokus melakukan pembenahan kepada beberapa sektor berdasarkan hasil evaluasi di putaran pertama.

"Kita harus banyak berbenah karena kita harus mengejar ketertinggalan dari pesaing kita. Kita ingin diputaran kedua lebih baik, cara bermain sudah diperbaiki, dan saya belum puas untuk memperbaiki."

"Sekarang karena pertandingan diundur menghadapi PBFC kita bisa fokus tandang tanggal 10 menghadapi Sriwijaya. Kita maksimalkan persiapan yang ada dan semoga hasilnya baik," pungkas dia.(Iqbal)

 

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

5 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

Jumat, 17 September 2021 | 23:22 WIB

Beckham Diyakini Bisa Maksimalkan Potensi

Rabu, 15 September 2021 | 07:25 WIB

Kemenangan Persib Sisakan Sedikit Masalah di Lini Tengah

Senin, 13 September 2021 | 07:28 WIB
X