Kekompakan Jadi Kunci Persib untuk Kalahkan Sriwijaya

- Senin, 25 April 2016 | 15:48 WIB
Persib latihan hadapi Sriwijaya dalam TSC. (Danny/AyoBandung)
Persib latihan hadapi Sriwijaya dalam TSC. (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung bakal melakoni laga perdana ajang Torabika Soccer Championship menghadapai Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Gelandang serang Persib, Robertino Pugliara mengatan laga tersebut dipastikan tidak mudah, namun skuat Maung Bandung memiliki kunci agar bisa memenangkan laga tersebut.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut menilai kekompakan menjadi kekuatan yang bisa membuat Persib meraih poin penuh nanti.

"Pasti berat tidak ada yang gampang menghadapi turnamen ini. Kita harus kasih maksimal harus menang setiap pertandingan, kita tahu berat lawan Sriwijaya mereka tim bagus, saya yakin kalau kita kompak kita bisa menang," katanya.

Selain itu kini dirinya telah menjalin persahabatan dengan striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso. Karena menurutnya hal tersebut mutlak dilakukan untuk bisa berkomunikasi dilapangan.

"Banyak bicara saya sama dia, karena kita bisa satu bahasa, bahasa Spanyol. Makanya kita banyak bicara dari kemarin sama dia, semoga di lapangan sama juga bisa jalin komunikasi yang baik," ucapnya.(iqbal)

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

X