Bastian Ex Coboy Junior Ternyata Seorang Bobotoh

- Kamis, 23 Juli 2015 | 15:48 WIB
Bastian Steel (twitter : @bastiansteel)
Bastian Steel (twitter : @bastiansteel)

 

Bandung - Tidak banyak hal yang diketahui dari Bastian Steel tentang kegemarannya bermain sepak bola. Selain gila bola ternyata mantan personel boy band Coboy Junior ini seorang bobotoh (sebutan bagi penggemar Persib Bandung).

“Saya suka sepak bola dari umur empat tahun, jadi dari umur enam tahun udah nonton di Siliwangi. Semenjak pindah ke Jalak Harupat aja ga nonton,” katanya saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu.

Menurutnya sebagai pria yang besar di Bandung, menjadi hal yang wajar apabila menjadikan Persib Bandung sebagai tim idola. “Saya dari dulu udah suka sama Persib,” katanya.

Remaja yang baru berusia 15 tahun ini mengaku momen bahagia yang dialami dirinya saat menjadi bobotoh adalah ketika tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Kemarin pas juara, saya nonton satu keluarga di Jakarta semuanya nonton bareng, seneng banget pas gol langsung lompat-lompat,” ucapnya.

Ditengah nasib sepak bola Indonesia yang carut marut ini, Bastian berharap agar pemerintah maupun PSSI bisa mengambil jalan tengah agar sepak bola Indonesia bisa berjalan dengan baik. Dia menegaskan hal ini akan merugikan masyarakat terutama remaja yang memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola.

“Sedih banget karena saya kasiahan sama pemain semuruan Bastian yang dari kecil bercita-cita jadi pemain bola , sekarang mereka udah tahu dibekuin dan langsung patah hati. Semoga seceparnya lancar lagi,” tutupnya. (iqbal)

Editor: Administrator

Terkini

7 Gol Tercipta di Gim Internal Pertama Persib

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:41 WIB

Persib Bakal Uji Tanding di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X