Yuk Jajal Volcamo Ramen Chicken Richeese, Tak Kalah Pedas!

- Jumat, 25 Juni 2021 | 16:54 WIB
Volcamo Ramen Chicken, menu baru Richeese Factory.
Volcamo Ramen Chicken, menu baru Richeese Factory.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Apa sensasinya saat menyantap ayam berlimpah saus pedas yang dibalut mi dan tepung crispy? Beuh, dijamin sejak gigitan pertama pun langsung membuat lidah bergoyang ya. Apalagi, dewasa ini, kuliner kekinian yang dibalut dengan saus pedas dan keju nan gurih selalu bisa mencuri perhatian.

Dikenal sebagai restoran cepat saji dengan produk unggulan ayam saus pedasnya, Richeese Factory melebarkan jangkauan pasar dengan menambah variasi produk yang ditawarkan.

Teranyar, Volcamo Ramen Chicken jadi menu dengan inovasi terbaru yaitu ayam yang digoreng dengan balutan mi dan tepung pertama di Indonesia. Sebagai info, sajian spesial ini berbalut volcano sauces Hot & Extreme yang rasanya pedas dam dijamin nampol di lidah.

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty mengatakan, Volcamo Ramen Chicken merupakan salah satu inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory

"Saat ini, menu Volcamo Ramen Chicken sudah tersedia di 173 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Fahmi, Jumat, 25 Juni 2021.

Fahmi yakin Volcamo Ramen Chicken yang disajikan dengan Amo soft drink ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasanya. Apalagi, Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Softdrink yang tersedia dalam 3 varian rasa: Lemon C, Melon C dan Cola.

Konsumen juga, kata dia, bisa memilih menu combo yaitu Combo Volcamo & Combo Volcano yang terdiri dari 1 Ramen Chicken, nasi dan minuman dengan harga mulai dari Rp33.636.

"Hanya menambah Rp1.000, pelanggan bisa mengganti minuman Amo dengan Pink Lava yang merupakan minuman andalan Richeese Factory," katanya.

Fahmi mengakui, sepuluh tahun Richeese Factory mencoba terus berinovasi untuk terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

3 Resep Kreasi Tahu Susu Lembang, Mudah dan Nikmat

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Resep dan Cara Membuat Kulit Lumpia Basah atau Kering

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:22 WIB

6 Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung

Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:00 WIB

5 Bakso Enak di Bandung, Cocok untuk Makan Siang

Kamis, 23 September 2021 | 11:20 WIB

5 Rekomendasi Jajanan Khas Bandung yang Wajib Kamu Coba

Minggu, 19 September 2021 | 16:27 WIB

Rekomendasi 15 Kuliner Enak dan Populer di Bandung

Sabtu, 18 September 2021 | 11:09 WIB

Cara Membuat Somay, Resep Siomay Tanpa Ikan untuk Dijual

Selasa, 14 September 2021 | 12:18 WIB
X