4 Rekomendasi Dimsum di Cimahi yang Patut Dicoba!

- Selasa, 22 Juni 2021 | 17:00 WIB
Ilustrasi dimsum.
Ilustrasi dimsum.

CIMAHI, AYOBANDUNG  Siapa yang tidak mengenal dimsum? salah satu kuliner khas Negeri Tirai Bambu yang lezat dan nikmat ini memang menggugah selera.

Makanan ini juga digemari oleh berbagai kalangan. Dimsum, yang berarti makanan kecil yang tersaji di dalam keranjang bambu, biasanya dihidangkan dengan minuman teh hangat.

Teksturnya yang lembut dan kenyal diisi, dengan sayuran dan daging ayam serta dibalut oleh kulit pangsit, membuat makanan ini laris manis dinikmati oleh pelanggan. Maka tak heran banyak dijumpai pedagang dimsum, dari pinggir jalan menggunakan gerobak hingga restoran di dalam mal.

Para pecinta dimsum di Cimahi pun tak perlu khawatir, sudah banyak tersedia dimsum halal yang dijajakan saat ini. Harganya murah namun rasanya tetap lezat.

Berikut empat rekomendasi dimsum di Cimahi yang patut dicoba!

Dimsumkeun!

Bagi yang ingin menikmati dimsum dengan harga murah dan lezat, Dimsumkeun!bisa menjadi salah satu pilihan dimsum yang patut dicoba.

Kedai ini berbentuk warung tenda berwarna merah, lokasinya terletak di Jalan Dakota Raya, Kompleks Melong Green Garden, Cimahi Selatan (sebrang JNT Dakota Raya). Cocok untuk wargi Cimahi Selatan yang ingin menikmati dimsum ini.

Tersedia berbagai macam varian kukus, goreng dan frozen seperti shumai (ayam, udang, kepiting, jamur), lumpia kulit tahu, ekado ayam, kaki naga, hisit kou, wonton, gyoza dan hakau ayam dan udang. Untuk harga seporsi Rp15.000 isi 4 pcs, kedai buka pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Tersedia makan di tempat dan pesan antar. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X