Sprekken Cafe, Tempat Nongkrong Gaya Belanda yang Instagramable

- Senin, 5 Oktober 2020 | 21:58 WIB
Sprekken Cafe.
Sprekken Cafe.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bandung seolah tak pernah henti menyajikan beragam kreativitas. Buktinya, kehadiran kafe-kafe lucu dan instagramable semakin menjamur di hampir setiap sudut Kota Kembang. Namun, eksistensi kafe dengan nuansa Eropa layaknya di negeri kincir angin, Belanda, masih jarang ditemukan.

Di Jalan Bangreng nomor 3, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung ada kafe cozy yang menyajikan suasana khas Eropa yakni Sprekken Cafe. Di kafe ini para pengunjung bisa nongkrong dengan suasana nyaman dan santai di area outdoor bagian depan kafe hingga rooftop di lantai 4 kafe.

Berada di kawasan komplek perumahan, Sprekken Cafe menjadi sebuah tempat nongkrong homey tersembunyi yang wajib dikunjungi.

Dari luar, tampilan Sprekken Cafe ini begitu manis dan menarik perhatian. Pemandangan bagian depan kafe ini menyajikan suasana tropical dengan pohon-pohon yang hijau serta warna senada untuk kursi hingga berbagai pernik pemanis lainnya.

Dominasi dinding berwarna hijau dan merah muda, membuat pengunjung yang senang berfoto menjadi spot favorit sebagai background. Pengunjung juga bisa menemukan tempat duduk yang pas untuk menghabiskan waktu untuk berbincang dengan kerabat maupun kawan.

Kehadiran pernak pernik, lukisan, hingga ornamen dan hiasan dinding yang cantik kian menambah kesan instagramable. Alhasil setiap spot dan pemandangan di kafe ini bisa digunakan pengunjung untuk berswafoto.

Owner Sprekken Cafe, Jacky Rezano Masui mengatakan, kafe yang didirikannya mengusung konsep klasik modern bergaya Eropa, ala Belanda. Kafe ini pun sudah berjalan dua tahun.

"Kafe ini baru berdiri 2 tahun. Konsepnya diambil dari namanya, sprekken, yang di mana dalam Bahasa Belanda artinya berbicara. Kita berharap dengan konsep itu, orang datang ke kafe kita mereka bisa berkumpul di sini. Sekarang zaman gadget, kalau lagi ngumpul ya sudah pada lupa, dengan nama ini kita harap orang bisa menikmati, bisa ngumpul di tempat ini, dan berbicara satu sama lain," kata Jacky saat ditemui di kafenya, Senin (5/10/2020).

Jacky mengungkapkan, dalam pengerjaan desain kafe, dirinya terinspirasi dari beberapa konsep tempat yang memiliki kesan klasik modern.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

10 Makanan Khas Bandung yang Cocok Disantap Saat Hujan

Kamis, 11 November 2021 | 11:50 WIB

10 Rekomendasi Kuliner Malam Bandung, Dijamin Enak!

Minggu, 7 November 2021 | 07:00 WIB

Mille Crepe, Dessert Khas Jepang yang Menggoda Selera

Sabtu, 6 November 2021 | 14:31 WIB

Jangan Simpan Bawang di Kulkas, Ini Alasannya!

Senin, 1 November 2021 | 22:46 WIB

Yuk ke Trouit, Kafe ala Pantai di Sudut Kota Bandung

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:00 WIB

3 Resep Kreasi Tahu Susu Lembang, Mudah dan Nikmat

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:41 WIB
X