Lima Kedai Pecel Lele Paling Joss di Bandung

- Sabtu, 25 November 2017 | 18:49 WIB
Ilustrasi pecel lele. (Instagram @kuliner)
Ilustrasi pecel lele. (Instagram @kuliner)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Derita akhir bulan tidak terelakan. Korbannya adalah mahasiswa perantau dan pegawai pas-pasan penghambur uang gajian di awal bulan. 

Lalu mie instan hadir jadi solusi terbaik. Malah kadang banyak minum air putih agar dapat menahan lapar. Tidak terpikirkan untuk kencan karena susah makan.

Namun jangan khawatir karena AyoBandung hadir guna memberi solusi. Jangan lupakan jika Kota Bandung adalah surganya kuliner. Ragam jenis makanan murah sedia menemani krisis keuangan di penghujung bulan, salah satunya pecel lele.

Jangan dulu mengernyitkan dahi karena kedai emperan murah bukan berarti nihil soal rasa. Malah kadang soal rasa bisa mengalahkan menu mewah hotel bintang lima. 

Untuk itu AyoBandung merangkum lima menu pecel lele murah paling joss di Kota Bandung. Berikut daftarnya :

 

#Pecel Lele Cak Kohar – Jalan Dipatiukur

Mahasiswa Unpad dan Unikom mungkin familiar dengan kedai pecel lele sambal mangga Cak Kohar. Wajar saja karena kedai Cak Kohar berlokasi di Jalan Dipatiukur yang buka sejak pukul 17.00 WIB hingga larut malam.

Apa yang spesial dari pecel lele Cak Kohar? Sambal mangga yang rasanya paripurna. Kenikmatan rasa yang membuat Cak Kohar selalu dipenuhi pengunjung. Maka tidak heran jika antrean pengunjung hingga berjajar keluar tenda.

Halaman:

Editor: Asri Wuni Wulandari

Tags

Terkini

X