Desainer Ria Miranda Mengaku Sempat Jenuh Setelah 10 Tahun Berkarya

- Sabtu, 30 November 2019 | 11:05 WIB
Ria Miranda usai konferensi pers The Seventh Annual Show Ria Miranda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). (Ayojakarta.com/Istihanah Soetjoethi)
Ria Miranda usai konferensi pers The Seventh Annual Show Ria Miranda di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). (Ayojakarta.com/Istihanah Soetjoethi)

JAKARTA PUSAT, AYOBANDUNG.COM – href="https://www.ayobandung.com/tag/Ria-Miranda">Ria Miranda mengaku sempat jenuh sebagai desainer karena fokus mengurus anak.

Bahkan, dia sempat tidak mau menggelar show tahunan dan menghadirkan koleksi terbaru di depan publik. 

"Jenuh mungkin iya. Karena ada kesibukan lain, ada fokus baru karena anak-anak udah sekolah," ujarnya usai konferensi pers The Seventh Annual Show RiaMirand di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). 

"Tahun lalu sudah sempat nyerah (bikin annual show) kayanya udah deh cukup. Karena untuk bikin annual show seperti ini sih memang butuh tenaga khusus," ujarnya. 

AYO BACA : 4 Trik Tampil Modis dengan Oversized Blazer

Namun, banyaknya konsumen loyal untuk merek RiaMiran dan dukungan dari suami serta timnya menjadi motivasi tersendiri untuk href="https://www.ayobandung.com/tag/Ria-Miranda">Ria Miranda. 

"Tapi melihat antusiasme dari pelanggan sendiri dan ini ajang untuk mereka ketemu silaturahmi dari seluruh indo. Mas Pandu (suami) juga suka banget kasih motivasi timku juga," jelasnya. 

Selain itu, banyaknya perhatian dari media juga menjadi salah satu alasan href="https://www.ayobandung.com/tag/Ria-Miranda">Ria Miranda tetap semangat memberikan karya sebagai seorang desainer. 

"Rekan-rekan media juga sangat support gitu untuk ya tiap bulan ada aja yang wawancara. Oh, berarti ada yang masih appreciate brand ini gitu dan orang emang butuh, apa sih tren terbaru apa sih yang bagus. Selain koleksi baru, ya itu yang memotivasi," tuturnya. 

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Gabus, dari Rawa Jadi Ikan Hias Jutaan Rupiah

Selasa, 21 September 2021 | 16:34 WIB

FESTRA 2021: Menjaga Kebudayaan Indonesia

Selasa, 7 September 2021 | 10:24 WIB
X