Park Seo Joon Bakal Bertolak ke Amerika untuk Syuting Captain Marvel 2

- Jumat, 30 Juli 2021 | 13:15 WIB
Park Seo Joon.
Park Seo Joon.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Korea Park Seo Joon ramai dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dalam film superhero garapan Marvel. Dia disebut bakal bersanding dengan aktris Brie Larson.

Dilansir dari Republika.co.id, laporan dari media lokal Korea menyebutkan bahwa Park Seo Joon akan membintangi film The Marvels, yang merupakan sekuel dari Captain Marvels.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa aktor Itaewon Class itu akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting pada paruh kedua tahun ini. Ia akan berangkat setelah menyelesaikan proyek terbarunya, Concrete Utopia.

Kala itu, agensi Park Seo Joon belum mau menanggapi kabar yang ramai dibicarakn tersebut. Namun, kabar gembira itu sekarang sudah secara resmi dikonfirmasi.

Dilansir Allkpop, Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

Berbagai laporan media lokal menyebutkan bahwa pada 30 Juli, nama Park Seo Joon sudah masuk ke dalam daftar pemain film tersebut dalam situs iMDB di laman resmi film The Marvels. Namanya bersanding dengan pemain lainnya seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga setelah Claudia Kim dan Ma Dong Suk yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Sementara itu, sekuel film Captain Marvel itu juga akan mengajak pahlawan lainnya seperti Monica Rambeau dan Ms Marvel. Sebelumnya, beberapa media berspekulasi bahwa Park Seo Joon mungkin akan mendapat peran sebagai pahlawan Marvel lainnya, Amadeus Cho alias Brawn.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Sejak 4 Oktober 2020, Ada 10 Juta Jamaah Tunaikan Umroh

Minggu, 19 September 2021 | 10:05 WIB

Daftar Tayang Film Marvel hingga 2024

Sabtu, 18 September 2021 | 09:43 WIB

5 Negara Sudah Pasrah dan Hidup Damai dengan Covid-19

Jumat, 17 September 2021 | 17:42 WIB

Pohon Terbesar di Muka Bumi Terancam Mati

Jumat, 17 September 2021 | 16:54 WIB

WHO Sebut Kesenjangan Vaksin Buat Virus Kian Menyebar

Rabu, 15 September 2021 | 14:45 WIB

Cina Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 Berbasis mRNA

Rabu, 8 September 2021 | 11:53 WIB
X