Lelaki Ini Datang ke Kantor Pakai Tabung Oksigen

- Kamis, 3 Juni 2021 | 15:04 WIB
Viral Lelaki India Datang ke Kantor Pakai Tabung Oksigen.
Viral Lelaki India Datang ke Kantor Pakai Tabung Oksigen.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Video seorang lelaki India menggunakan alat bantu pernapasan di tempat kerja viral di media sosial. Lelaki itu merupakan karyawan bank yang baru saja pulih dari Covid-19. 

Dilansir Suara.com dari Oddity Central, lelaki tersebut diduga tidak boleh mengambil cuti, sehingga ia memaksa dirinya untuk masuk kerja sambil membawa tabung oksigen sebagai alat bantu untuk bernapas. 

Lelaki bernama Arvind Kumar ini bekerja sebagai manajer di Bank Nasional Punjab cabang Bokaro, di negara bagian Jharkhand.

Dalam video yang beredar, lelaki paruh baya itu terdengar mengatakan bahwa dia ditolak cuti oleh seniornya.

Karenanya ia harus datang bekerja meski masih dalam proses pemulihan dari kondisi yang mengancam jiwa. Kejadian tak berperikemanusiaan itu diduga terjadi pada Selasa, 25 Mei 2021 lalu.

Video Kumar bersandar pada istri dan putranya yang menyeret tabung oksigen ini tentu saja memicu kontroversi. Simak videonya di sini.

"Para dokter mengatakan bahwa saya akan membutuhkan waktu tiga bulan untuk pulih sepenuhnya karena infeksi telah menyebar ke paru-paru saya.  Kenapa saya diganggu?," kata Arvind Kumar memberi tahu Livehindustan.

Bank India tersebut pun mendapatkan kritik dan kemarahan, khususnua di tengah gelombang Covid-19 yang terus melanda. Namun, lembaga keuangan itu dengan cepat melakukan serangan balik, menuduh Kumar yang mengatur semuanya.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Kantor Lingkar PNB Bokaro, Arvind Kumar mengatur seluruh drama untuk mencemarkan nama baik pejabat bank serta bank.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Fakta Baru Ed Sheeran, Jadi Artis Terkaya di Inggris

Kamis, 4 November 2021 | 07:29 WIB
X