Heboh! 2 Selebriti Calon Pengganti Lee Kwang Soo di Running Man

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:25 WIB
Kang Han Na dan Kim Ji Suk
Kang Han Na dan Kim Ji Suk

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lee Kwang Soo dipastikan akan meninggalkan Running Man, program yang sudah dibintangi selama 11 tahun. Banyak yang kecewa namun tetap mendukung karena keputusan itu diambil demi kesehatan aktor tersebut.

Kini, satu bulan sejak pengumuman keluarnya Lee Kwang Soo, sebuah komunitas online yang didedikasikan untuk Running Man membuat sebuah postingan dengan judul '2 selebriti yang sedang dalam proses menjadi anggota baru Running Man'. Tentu saja, postingan itu langsung menjadi sorotan karena adanya kekosongan besar dari mantan anggota sebelumnya.

Dilansir laman Koreaboo, salah satu calon selebriti yang diyakini netizen mungkin dalam pembicaraan untuk menggantikan Lee Kwang Soo adalah aktor Kim Ji Suk. Aktor tersebut tidak hanya memiliki kemampuan akting yang memukau tapi juga menghibur dalam program variasi.

Menurut postingan yang dibuat dalam komunitas itu, nama Kim Ji Suk mulai dipertimbangkan sebagai anggota baru tak lama setelah kabar Lee Kwang Soo hengkang muncul ke publik.

Meski si penulis percaya bahwa dia adalah calon yang acak, dia mengakui kredibilitas dari komunitas online Running Man itu dengan mengatakan, "meski ini acak, ada kredibilitas. Terkadang, akan ada staf yang mengatakan hal acak (di komunitas online) tapi mereka akhirnya benar."

Calon selebriti lainnya yang juga disebut adalah aktris Kang Han Na. Mirip dengan Kim Ji Suk, Kang Han Na juga aktris yang hebat dengan karya yang konsisten tiap tahun. Kang Han Na juga memukai lewat drama Start Up dan akan kembali tampil dalam drama yang sangat dinantikan, My Roommate Is A Gumiho.

Kang Han Na beberapa kali juga pernah tampil sebagai bintang tamu di Running Man dan penampilannya mendapat respons yang baik dari pecinta program itu. Menurut postingan tersebut, para penggemar Running Man ingin Kang Han Na menjadi anggota baru acara tersebut tapi menyadari kemungkinannya kecil karena jadwal sang aktris yang sudah padat.

Meski begitu, menurut postingan itu, ada dugaan laporan yang dibuat bahwa SBS funE sudah mulai membuat Kang Han Na Running Man Special, kemungkinan besar menguatkan rumor di atas.

Kedua aktor tersebut sudah menciptakan kesan yang kuat pada para penonton Running Man dalam beberapa episode. Mereka pun mendapat respons postif. Meski kabar ini menggembirakan para penggemar, tapii tim produksi SBS belum mengonfirmasi kabar ini.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X