Begini Cerita Nobita dan Sizuka Menikah di Stand by Me Doraemon 2

- Kamis, 21 Januari 2021 | 14:01 WIB
Poster Stand by Me Doraemon 2
Poster Stand by Me Doraemon 2

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Stand by Me Doraemon 2 menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Kabarnya film ini akan mulai tayang di Indonesia pada Februari 2021, tepatnya bulan depan.

Sebetulnya film animasi Jepang ini direncanakan tayang pada tahun 2020. Rencananya film ini direncanakan rilis perdana pada tanggal 7 Agustus 2020, tetapi karena Pandemi Covid-19, film ini dihapus sementara dari jadwal rilis, dan digantikan oleh 'Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita'.

Film ini diangkat dari seri manga Doraemon dan merupakan sekuel dari Stand by Me Doraemon Film ini disutradarai oleh Ryƫichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Poster film Stand by Me Doraemon 2 yang telah dirilis membuat masyarakat heboh. Lantaran poster ini menunjukkan gambar Shizuka dan Nobita dalam balutan busana pengantin.

Namun, ternyata cerita pernikahan keduanya tidak berjalan mulus. Nobita diceritakan sempat kabur dari penikahannya dengan Shizuka.

Film ini juga menampilkan Nobita kecil yang mencoba merealisasikan keinginan sang nenek untuk melihat upacara pernikahannya dengan Sizuka. Tapi Nobita kaget, karena Nobita dewasa ternyata malah mencoba kabur dari pernikahan.

Gian dan Suneo dewasa juga ikut mencari Nobita. Sementara Shizuka terus menunggu dengan kepercayaan Nobita akan datang.

Bagaimana ya kelanjutan ceritanya? Kamu pasti penasaran kan. Langsung saja tonton Doraemon S

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X