Pelayanan Memuaskan Ala Hotel Lombok Astoria

- Sabtu, 13 Februari 2021 | 11:03 WIB
GM Hotel Lombok Astoria
GM Hotel Lombok Astoria

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Lombok merupakan salah satu objek wisata di Tanah Air yang sudah terkenal. Bahkan, tak jarang wisatawan domestik maupun mancanegara selalu berdatangan ke daerah tersebut tak terkecuali saat pandemi Covid-19.

Lombok memiliki pulau dengan pesona pantai yang indah. Bagi Anda yang sedang melakukan atau merencanakan perjalanan ke Lombok ada baiknya terlebih dulu menyusun daftar keperluan. 

Satu hal yang menjadi bagian penting dalam melakukan perjalanan adalah memilih tempat menginap, salah satu pilihannya hotel. Hotel yang nyaman dan pelayanan yang ramah menjadi pertimbangan utama.

Berbicara soal pelayanan, customer care dan customer engagement menjadi konsep yang ditawarkan salah satu hotel terbaik di Kota Mataram-Lombok, yaitu Lombok Astoria.

GM Hotel Lombok Astoria, Saeno, menuturkan pelayanan terbaik terhadap tamu hotel menjadi fokus utama, selain fasilitas hotel yang sudah bertaraf internasional.

Hotel yang memiliki 165 kamar ini dilengkapi dengan fasilitas ballroom dan kolam renang yang nyaman. Superior service yang diberikan menjadikan para pengunjung hotel diperlakukan istimewa sehingga menjadi loyal untuk kembali lagi menginap di Lombok Astoria setiap datang ke Lombok, khususnya Kota Mataram.

"Datang sebagai tamu, pulang sebagai keluarga, itulah harapan kami," kata Saeno. 

Dalam menyambut tamu, pihaknya selalu menerapkan fast respons service. Bahkan, in room check in yang kurang dari 2 menit pun memanjakan para tamu yang datang jauh-jauh untuk segera beristirahat di kamar tanpa harus berlama-lama.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Buka Bareng Berhadiah Keliling Indonesia

Rabu, 14 April 2021 | 15:17 WIB

Pelayanan Memuaskan Ala Hotel Lombok Astoria

Sabtu, 13 Februari 2021 | 11:03 WIB

Sektor Perhotelan Ditargetkan Sumbang 33 Persen PAD

Selasa, 2 Februari 2021 | 17:59 WIB

6 Penginapan Low Budget Dekat Stasiun Bandung

Jumat, 25 Desember 2020 | 10:51 WIB

Masa Pandemi Tantangan bagi Industri Perhotelan

Rabu, 21 Oktober 2020 | 18:45 WIB

Tips Aman Pilih Hotel saat Pandemi Covid-19

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 10:59 WIB

PHRI Jabar Gencar Promosikan Pariwisata

Selasa, 30 Juni 2020 | 19:34 WIB
X