3 Rekomendasi Kafe Unik di Kota Bandung, Bikin Betah Berlama-lama

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:46 WIB
Kafe unik yang satu ini juga unik karena memiliki konsep dengan menjadikan truk kecil sebagai pajangan. (Insagram @kopi.truck)
Kafe unik yang satu ini juga unik karena memiliki konsep dengan menjadikan truk kecil sebagai pajangan. (Insagram @kopi.truck)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Kafe pada zaman sekarang sudah sangat beragam dan unik. Bukan hanya hidangannya, tempatnya pun amat menarik dan bikin kita merasa betah.

Kafe unik ini biasanya dapat membuat orang mudah tertarik untuk mengunjungi tempatnya.

Terkhusus di Bandung, banyak juga kafe unik yang sudah populer bagi masyakarat. Berikut beberapa kafe unik yang kami rekomendasikan:

  1. Love Unicorn Cafe

Untuk menu yang ada di kafe ini sendiri juga berhubungan dengan unicorn, contohnya seperti cake yang bernuansa unicorn, dan setiap dari hidangan yang disajikan disini selalu menggunakan tusukan yang bergambar unicorn. (Insatgram @loveuniqorn)

Kafe unik yang satu ini memiliki keunikan dari konsep yang dibawakannya yaitu menggunakan konsep unicorn (hewan mitologis yang mirip dengan kuda namun bedanya unicorn memiliki tanduk dikepalanya). Semua sudut kafe ini hampir dipenuhi oleh unicorn, dan disini banyak sekali spot untuk berfoto yang bisa mempercantik feed Instagram. Kafe ini cocok bagi kalian pecinta tokoh unicorn.

Untuk menu yang ada di kafe ini sendiri juga berhubungan dengan unicorn, contohnya seperti cake yang bernuansa unicorn, dan setiap dari hidangan yang disajikan disini selalu menggunakan tusukan yang bergambar unicorn. Sebenarnya menu dari kafe ini hampir sama dengan kafe pada umumnya, hanya saja ada penambahan beberapa warna yang lebih berwarna dalam makanannya. Karena memang unicorn ini identik dengan warna yang warna- warni seperti pelangi. Untuk harga dari makanan yang ada di kafe ini mulai dari Rp30.000Rp50.000, ada berbagai macam pilihan menu seperti ayam, pasta,dan pancake. Untuk harga dari cake yang di desain dengan gambar unicorn ini harganya mulai dari Rp.200,000. Jika ingin mengunjungi kafe ini ada di Jalan Bengawan No. 33, Kota Bandung.

  1. Kopi Truk

Kafe unik yang satu ini juga unik karena memiliki konsep dengan menjadikan truk kecil sebagai pajangan. (Insagram @kopi.truck)

Kafe unik yang satu ini juga unik karena memiliki konsep dengan menjadikan truk kecil sebagai pajangan. Konsep dari kafe ini juga jika di Bandung baru memiliki satu kafe seperti ini. Di sini juga memiliki konsep yang sederhana namun dapat membuat pengunjung nyaman. Dan yang membuat unik juga disini banyak sekali gambaran di dingding berbagai macam truk. Di kafe ini juga memiliki berbagai macam kopi.

Untuk menu dari kafe ini sendiri lebih memperkenalkan kopi, dan makanan khas sunda. Makanan itu mulai dari cilok, baso tahu,donat,gorengan,dan berbagai olahan nasi.Diberi harga mulai dari Rp18.000Rp30.000. untuk minuman kopi itu diberi harga Rp10.000Rp20.000, dengan berbagai macam rasa yang dimilikinya. Kafe ini direkomendasikan bagi yang suka kopi, dan untuk sekedar untuk nongkrong, karena bisa dibilang menu yang ditawarkannya ini cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat, dan juga di kafe ini juga memberikan nuansa berada diluar ruangann. Kafe ini bisa dikunjungi di Jalan PHH Mustofa No. 76, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Resep Kreasi Tahu Susu Lembang, Mudah dan Nikmat

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Resep dan Cara Membuat Kulit Lumpia Basah atau Kering

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:22 WIB

6 Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung

Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:00 WIB

5 Bakso Enak di Bandung, Cocok untuk Makan Siang

Kamis, 23 September 2021 | 11:20 WIB

5 Rekomendasi Jajanan Khas Bandung yang Wajib Kamu Coba

Minggu, 19 September 2021 | 16:27 WIB

Rekomendasi 15 Kuliner Enak dan Populer di Bandung

Sabtu, 18 September 2021 | 11:09 WIB

Cara Membuat Somay, Resep Siomay Tanpa Ikan untuk Dijual

Selasa, 14 September 2021 | 12:18 WIB
X