Berwisata ke Kabupaten Bandung, Beli Paket Bisa Lebih Murah

- Senin, 26 Desember 2022 | 13:00 WIB
Objek wisata Kawah Putih di kawasan Ciwidey bisa beli paket wisata (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Objek wisata Kawah Putih di kawasan Ciwidey bisa beli paket wisata (Ayobandung.com/Kavin Faza)

RANCABALI,AYOBANDUNG.COM-- Kabupaten Bandung bisa menjadi salah satu daerah tujuan wisata saat Libur Natal dan Tahun Baru. Alam yang indah ditambah dengan banyaknya spot untuk berfoto ria menjadi salah satu keunggulan dibanding dengan daerah lain.

Layanan ini banyak terdapat di objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Seperti kawah putih dan Glamping Lake Side Rancabali.

Masing-masing spot wahana, memiliki tiket masuk tersendiri. Tentunya selain tiket masuk kawasan objek wisata.

Baca Juga: PPPK Kemnaker 2022 Dibuka: Daftar 357 Formasi, Syarat, Dokumen hingga Cara Daftar Lengkap

Namun, ternyata saat Libur Natal dan Tahun Baru kali ini, sejumlah objek wisata menyediakan paket yang dijual dengan harga lebih murah namun mendapat seluruh fasilitas wahana terusaan.

Di Kawah Putih misalnya, wisatawan bisa membeli paket terusan dengan harga hanya Rp 45.000/orang yang sudah bisa menikmati beberapa wahana sekaligus

Dutty Menejer Kawah Putih, Dudung Suhaeri, mengatakan tiket terusan tersebut memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan tiket eceran.

"Hanya dengan Rp 45.000, sudah bisa masuk ke spot-spot selfie yang ada di Kawah Putih," tutur Dudung, Senin 26 Desember 2022.

Baca Juga: Berpotensi Timbulkan Kerumunan, Satpol PP Kota Bandung Awasi 5 Tempat Wisata Ini

Setidaknya di Kawah Putih ada 3 wahana terusan untuk dijadikan tempat berfoto, yakni Jembatan Apung, Sky Walk Cantigi dan Hidden Zen atau rumah peri.

Jika membeli tiket satuan, uang yang harus dikeluarkan mencapai Rp 55.000, sehingga akan lebih murah apabila membeli tiket masuk secara paket.

Hal serupa dilakukan oleh pengelola Glamping Lake Side Rancabali dan Rengganis Suspention Bridge. objek wisata ini memang masih satu menejemen, sehingga mereka memberlakukan tiket secara paket.

"Hanya membayar Rp 100.000, sudah bisa menikmati semua wahana yang ada," ujar Humas Glamping Lake Side Rancabali, Marcelinus.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa Vs Liverpool, Pekan 17 Liga Inggris Dini Hari Nanti, Tayang di Sini!

Halaman:

Editor: Irma Joanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X