Beauty in The Pot Ada di Bandung, Hadirkan 6 Kuah Legendaris hingga Interior Menarik

- Jumat, 4 November 2022 | 15:32 WIB
Beauty in The Pot Ada di Bandung, Hadirkan 6 Kuah Legendaris hingga Interior Menarik
Beauty in The Pot Ada di Bandung, Hadirkan 6 Kuah Legendaris hingga Interior Menarik

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Beauty in The Pot, sebuah brand hotpot restaurant terkenal dari Paradise Group Singapore dengan bangga mengumumkan pembukaan outlet pertamanya di Bandung, tepatnya di Paris Van Java.

Terinspirasi oleh budaya makanan sehat, konsep hotpot restaurant ini menghadirkan berbagai macam kuah kaldu yang dibuat dari bahan-bahan premium dan segar yang dipilih setiap harinya. Setiap pot yang disajikan memiliki cita rasa dan nutrisi yang tinggi sehingga tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan menambah kecantikan.

Beauty in The Pot menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat beragam, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, makanan laut, sayuran hingga mie. Dan juga hidangan olahan yang dibuat “fresh” setiap harinya seperti bakso, adonan spesial, dan pangsit yang dibuat secara khusus oleh tim kulinari Beauty in The Pot untuk memanjakan lidah penikmatnya ketika dipadukan dengan berbagai kuah kaldu pilihan.

Kuah Legendaris dari Beauty in The Pot

6 Jenis Kuah Legendaris dari Beauty in The Pot :

• “Signature Beauty Collagen Broth” : Kuah ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang direbus dengan waktu yang sangat lama dan dipadukan dengan berbagai bumbu rempah sehingga menghasilkan kuah yang kental dan kaya akan kolagen dengan cita rasa gurih yang alami. Kandungan kolagen yang tinggi ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat membantu meningkatkan kecantikan.

• “Signature Spicy Nourishing Soup” : Kuah kaldu tulang ayam yang didominasi oleh berbagai bumbu herbal dan rempah premium dari China seperti ginseng, jujube, gojiberi, dan masih banyak lainnya dan menghasilkan kuah dengan cita rasa herbal dan rempah yang kuat. Selain lezat, kuah kaldu yang kaya akan herbal ini juga bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh dan menambah energi. Tersedia dalam 3 tingkat kepedasan.

• “Herbal Drunken Chicken Broth” : Ayam kampung segar direbus dengan api kecil dalam waktu yang lama dan dipadukan dengan berbagai rempah dan herbal premium dari China untuk menghasilkan kuah kaldu ini. Aroma yang dihasilkan dari perpaduan bumbu dan rempah ini sangatlah menggugah selera. Kuah kaldu ini juga dapat membantu meningkatkan peredaran darah dan imun tubuh.

• “Cooling Coconut Broth” : Kuah kaldu ini merupakan sebuah kreasi kuliner yang unik dan memiliki cita rasa yang lezat dan menarik. Terbuat dari kaldu ayam yang dipadukan dengan air kelapa muda segar, daging kelapa, jamur kuping putih, dan berbagai rempah lainnya. Kuah kaldu ini dapat membantu menyehatkan paru-paru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Promo Tahun Baru 2023, KOI The Diskon 20 Persen

Minggu, 1 Januari 2023 | 17:07 WIB

Promo Tahun Baru 2023, Dominos Pizza Diskon Rp20 Ribu

Jumat, 30 Desember 2022 | 19:53 WIB

Promo Tahun Baru 2023, Bebek Kaleyo Diskon 10 Persen

Jumat, 30 Desember 2022 | 18:47 WIB

Nasi Uduk Irjen Sambo, Rasanya Daarrr!!!

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:06 WIB
X