Kicimpring Kang Mus Masih Eksis di Preman Pensiun 6, Intip Cara Buatnya Cukup Pakai Bahan Ini

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:42 WIB
Berikut cara pembuatan Kicimpring cukup siapkan bahan ini saja (Instagaramm @kicimpringkangmus)
Berikut cara pembuatan Kicimpring cukup siapkan bahan ini saja (Instagaramm @kicimpringkangmus)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Kicimpring Kang Mus masih eksis dari awal season hingga sekarang di film Preman Pensiun 6, intip cara pembuatannya yang sederhana cukup siapkan bahan-bahan ini saja.

Kicimpring Family, bisinis Kang Mus ini masih menjadi perhatian masyarakat pasalnya keberadaan di dalam film garapan sutradara Aris Nugraha ini masih eksis hingga Preman Pensiun 6.

Makanan khas Bandung ini semakin dikenal masyarakat saat sosok Kang Mus yang diceritakan sebagai preman namun sudah insyaf akhirnya berjualan kicimpring di film Preman Pensiun.

 Baca Juga: Preman Pensiun 6 dan Kicimpring Kang Mus, Daftar Makanan Khas Bandung yang Sempat Eksis di Film

Kicimpring Kang Mus menjadi usaha sampingan yang dijalankan bersama keluarganya serta beberapa pembantunya seperti Ceu Edoh dan lainnya.

Sinetron Preman Pensun 6 hari ini atau di season terbaru ini sempat memunculkan beberapa bagian dimana Kang Mus masih memproduksi kicimrping di pabriknya sendiri.

Namun, dalam beberapa epiosode sebelumnya di Preman Pensiun 6 RCTI Plu sempat diceritakan Kang Mus diusir Ririn dari pabriknya sendiri, namun hal itu segera terlerai setelah perempuan itu mengetahui siapa pemilik pabrik Kicimpring Family ini.

Lantas, bagaimana cara pembuatan Kicimpring yang menjadi makanan khas Bandung sekaligus identik dengan Preman Pensiun 6 ini?

 Baca Juga: Nonton di Mana Saja, Ini Link Live Streaming Preman Pensiun 6 Episode 32 Senin 3 Oktober 2022 di RCTI Plus

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X