Waduh! Perselingkuhan Dapat Picu PTSD? Ini 6 Cara Memulihkan Diri dari Post Traumatic Stress Disorder

- Jumat, 23 September 2022 | 12:33 WIB
Waduh! Perselingkuhan Bisa Picu PTSD? Ini 6 Cara Memulihkan Diri dari Post Traumatic Stress Disorder (Pixabay/Panajiotis)
Waduh! Perselingkuhan Bisa Picu PTSD? Ini 6 Cara Memulihkan Diri dari Post Traumatic Stress Disorder (Pixabay/Panajiotis)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM - - Apa itu PTSD? Bagaimana cara memulihkan diri dari PTSD? Simak penjelasannya secara lengkap dalam artikel ini. 

Perselingkuhan adalah kesalahan paling fatal dalam sebuah hubungan karena dapat mencederai komitmen, kepercayaan dan psikis seseorang 

Biasanya, seseorang yang mengetahui dirinya di selingkuhi akan mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Baca Juga: Informasi Cara Pemetaan Kebutuhan Guru ASN PPPK 2022 Jabatan Fungsional yang akan Dibuka, Sudah Tahu?

Akhir-akhir ini sosial media tengah dihebohkan oleh isu perselingkuhan penyanyi rap Weird Jenius sekaligus Disk Jockey (DJ), Reza Arap Oktovian.

Keretakan rumah tangganya dengan selebgram cantik Wendy Walters berembus, ketika Wendy atau yang akrab disapa Ciwen ini membagikan curhatan yang mengisyaratkan perselingkuhan di akun Twitter miliknya.

Selain itu, Wendy tertangkap mengganti caption pada foto pernikahannya dengan Reza Arap, dan menulis soal trauma yang dialaminya. “F**k around. Terima kasih untuk (rasa) trauma,” tulis Wendy Walters di Instagram.

Unggahan caption itu membuat netizen ramai membahas soal rasa trauma usai diselingkuhi yang ternyata merupakan gangguan mental yang terjadi pada diri seseorang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Preman Pensiun 6 Hari Ini 23 September 2022 di RCTI, Episode 26 Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Ciri-ciri Asam Lambung Naik yang Jarang Disadari

Selasa, 6 September 2022 | 16:13 WIB
X