Jelang Perayaan 60 Tahun, Elizabeth Hadirkan Koleksi Terbaru Bertema Bloom In September

- Selasa, 20 September 2022 | 20:00 WIB
Brand lokal asal Bandung, Jawa Barat, Elizabeth mempersembahkan sebuah karya nyata melalui 'Elizabeth Bloom in September'. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Brand lokal asal Bandung, Jawa Barat, Elizabeth mempersembahkan sebuah karya nyata melalui 'Elizabeth Bloom in September'. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Brand lokal asal Bandung, Jawa Barat, Elizabeth mempersembahkan sebuah karya nyata melalui koleksi terbarunya yang cantik serta mempesona bertajuk "Elizabeth Bloom in September" di Sensa Hotel Bandung.

Melalui acara yang merupakan salah satu rangkaian menuju perayaan 60 tahun, Elizabeth mengajak Ibu Dewi Komara Setiawan, perempuan inspiratif yang juga merupakan Pengurus Dekranasda Provinsi Jawa Barat serta public figure asal Jawa Barat, Fitri Tropica untuk berbagi cerita inspiratif seputar padupadan koleksi dari Elizabeth Bloom In September.

Selain itu, Elizabeth juga menghadirkan Nisya Ahmad menjadi muse untuk rangkaian koleksi yang ditampilkan.

“Mengusung tema tea party yang hangat, acara ini menampilkan trunk show yang mempertunjukkan deretan koleksi terbaru Elizabeth. Koleksi busana terbaru kali ini tak hanya mempersembahkan koleksi indah, tetapi juga bermakna serta bisa memancarkan kehangatan dan kenyamanan. Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari bunga Melati khas Indonesia, yang menggambarkan kecantikan, ketulusan dan juga keanggunan. Warna yang ditampilkan lebih berani, agar bisa jadi ciri khas baru dan unik,” ujar Vernalyn Subali, Head of Designer Elizabeth.

Baca Juga: Wendy Walters Angkat Bicara soal Isu Reza Arap Selingkuh, Ungkap tentang Hubungan Badan dengan Wanita Lain?

Yang menarik dari koleksi terbaru kali ini adalah bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang (recycle) dan termasuk sustainable fashion. Meskipun demikian, bahan tersebut tetap lembut dan nyaman digunakan.

Selain motif bunga, dalam koleksi terbarunya ini menampilkan beberapa pilihan untuk formal look yang cocok dipakai oleh wanita berhijab maupun tidak. Koleksi ini dibuat dari bahan tweed dan lace premium yang memberikan kesan modest, elegan dan classy.

Tidak hanya desain pakaian yang cantik, Elizabeth juga menawarkan koleksi tas yang menarik dan elegan. Dengan desain multifungsi, semua tas yang ada pada koleksi ini bisa digunakan dalam 2 cara, yaitu dapat digunakan sebagai handbag dan slingbag, sehingga dapat menunjang gaya casual maupun formal.

Baca Juga: Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Model Instagram, Sebut Akan Namai Anak Ketiganya Sumner?

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB
X