Indo Beauty Expo Akan Digelar Offline, Gandeng 30 UMKM

- Senin, 22 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Ilustrasi | Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan Indo Healthcare & INA Shop Expo 2022. (Pixabay/lubovlisitsa)
Ilustrasi | Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan Indo Healthcare & INA Shop Expo 2022. (Pixabay/lubovlisitsa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan Indo Healthcare & INA Shop Expo 2022 yang akan digelar secara offline

Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari ini akan diikuti oleh 120 perusahaan dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para UMKM

Para peserta yang bergabu menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global.

Mulai dari perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika.

Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang telah diselenggarakan ke 12 kalinya digelar secara offline sehingga para pengunjung dapat bertemu secara langsung B2B dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis.

Pameran Indo Beauty Expo- K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 ini akan diselenggarakan bersamaan dengan INA Shop Expo 2022 yaitu Pameran Internasional yang telah diselenggarakan ke-5 kalinya untuk Peralatan & Teknologi Ritel.

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud D. Salim, menargetkan dapat menghadirkan 5.000 pengunjung selama tiga hari.

Baca Juga: Mengupas Carut-marut Tranportasi di Kota Bandung, Macet hingga Tingginya Penambahan Jumlah Kendaraan

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB
X