Harga Tiket Masuk Kemping dan Wisata di Gunung Puntang 2022

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Warga berwisata di kawasan wisata Gunung Puntang, Cimaung, Kabupaten Bandung, Minggu 31 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Warga berwisata di kawasan wisata Gunung Puntang, Cimaung, Kabupaten Bandung, Minggu 31 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

CIMAUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gunung Puntang di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, merupakan tempat wisata alam juga kemping.

Salah satu yang menjadi andalannya adalah situs Radio Malabar. Stasiun radio ini merupakan yang tercanggih pada zamannya.

Untuk bisa berwisata atau kemping di Gunung Puntang, pengunjung dikenakan harga tiket masuk, baik oleh pihak KBM Ekowisata Perhutani Jabar Banten, maupun oleh pihak ketiga.

Baca Juga: Cerita Pertemuan Terakhir Eril dengan Keluarga Onil di Gunung Puntang Sepekan Sebelum ke Swiss

"Untuk tiket reguler itu Rp25.000/orang," ujar Asisten Menejer Gunung Puntang KBM Ekowisata Perhutani Jabar Banten Sugih.

Sementara itu, jika pengunjung ingin kemping tarifnya mencapai Rp 35.000/orang untuk malam pertama. Sementara itu, jika lebih dari 1 malam dikenakan tambahan tarif sebesar Rp25.000/malam/orang.

Jika ingin memasuki area situs Radio Malabar, dikenakan harga tiket masuk tambahan selain di gerbang utama. Tarif tersebut adalah Rp10.000/orang.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Sayangkan Penutupan Kolam Cinta di Gunung Puntang

"Ada area yang dikerjasamakan dengan PT Dia (milik Anji) seluas 5 hektare. Untuk masuk ke area tersebut memang dikenakan tarif lagi," katanya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X