Sampono Perfumery, Toko Parfum Refill Berkonsep Mewah Hadir di Jalan Braga

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:23 WIB
Sampono Perfumery, Toko Parfum Refill Berkonsep Mewah Hadir di Jalan Braga
Sampono Perfumery, Toko Parfum Refill Berkonsep Mewah Hadir di Jalan Braga

BRAGA, AYOBANDUNG.COM -- Selain tampilan gaya pakaian, parfum kini menjadi salah satu kebutuhan penting. Hal itulah yang menjadikan tren parfum naik sejak beberapa tahun terakhir.

Wewangian saat ini seakan menjadi bagian wajib. Oleh karenanya hadirnya gerai parfum refill kini tengah digandrungi masyarakat.

Sampono Perfumery, perusahaan parfum refill secara resmi membuka gerai baru dengan konsep mewah dan rest area bagi para pejalan kaki di Jalan Braga nomor 63, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Kemnaker Pastikan BSU 2022 Cair, Ini Alur Pencairan Rp1 Juta ke Rekening Penerima

Owner Sampono Perfumery, Wendra Friadi mengatakan, sebagai perusahaan parfum refill yang memiliki pengalaman sejak tahun 1998, Sampono Perfumery menyuguhkan pilihan parfum cukup lengkap.

"Kami berpengalaman bergerak di parfum refill sejak 1998 di Bandung. Sampai sekarang kurang lebih ada 1.000 jenis parfum yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ujar Wendra.

Dengan berbekal pengalaman selama 23 tahun di bidang parfum, Sampono Perfumery sengaja ikut mengaktivasi kota tua dengan membuka gerai di Jalan Braga.

"Braga ini memiliki nilai sejarah Bandung yang kuat, Sampono juga lahir di Bandung dengan pengalaman yang kuat, maka kami sengaja membuka gerai di Jalan Braga ini sebagai ikon parfum refill," kata Wendra.

Baca Juga: Alasan Rachmat Irianto Dijadikan Bek Kanan di Babak Kedua Persib vs PSIS

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB
X