Audisi Calon Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Digelar di Bandung

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:23 WIB
Audisi Calon Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Digelar di Bandung (Ist)
Audisi Calon Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Digelar di Bandung (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- NET TV kembali menggelar ajang kontes modelling internasional “Indonesia’s Next Top Model” (INTM) Cycle 3.

Tim penjurian awal INTM Cycle 3 secara khusus mengunjungi Bandung untuk memudahkan talenta model Jawa Barat dan Jakarta mendaftarkan secara langung INTM Cycle 3 sekaligus berbagi tips menembus karantina Bersama Tim NET TV.

Audisi INTM Cycle 3 untuk Kota Bandung akan dilakukan pada Minggu, 14 Agustus 2022, mulai pukul 10.00 sampai 14.00 WIB, di Hotel Rooms Inc. - BTC Bandung (Half Moon Room).

Syarat mengikuti Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, antara lain: perempuan berkewarganegaraan Indonesia, usia 17 sampai 27 tahun, dan memiliki tinggi minimal 168 cm. Audisi peserta ajang INTM Cycle 3 nantinya akan menjalani rangkaian aktivitas seleksi, mulai dari wawancara, psikotes, tes Kesehatan, tes foto, hingga catwalk.

Peserta yang berhasil lolos pada babak awal seleksi akan mengikuti masa karantina dan proses seleksi tantangan bidang modelling dalam kesehariaannya yang dapat diikuti lewat layar kaca NET.

Para kontestan terpilih dalam ajang ini juga akan melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti berbagai momentum sesi pemotretan yang unik dan bermanfaat sebagai bekal karir modelnya ke depan.

Pendaftaran INTM Cycle 3 sebenarnya telah dibuka secara online mulai 1 sampai 15 Agustus 2022 melalui website https://intm.netmedia.co.id.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET TV), INTM Cycle 3 membuka peluang untuk seluruh bakat model Tanah Air yang punya minat mengembangkan bakatnya di bidang modeling.

“Ajang INTM merupakan salah satu acara modelling dan fashion yang banyak ditunggu pemirsanya. Drama persaingan saat karantina menjadi salahsatu daya Tarik dari tayangan ini. Melihat antusias calon peserta dan pendukungnya, NET kembali menggelar INTM Cycle 3 dengan kemasan konten yang lebih menarik dari sebelumnya,” ujar Sambodo.

Indonesia’s Next Top Model merupakan ajang pencarian bakat di bidang fashion modelling yang diadaptasi dari America’s Next Top Model.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB

Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB
X