Derma Express Hadirkan Perawatan Kulit dan Countouring di Kota Bandung, Ada Cashback selama Grand Opening!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Derma Express Hadirkan Perawatan Kulit dan Countouring di Kota Bandung, Ada Cashback selama Grand Opening!
Derma Express Hadirkan Perawatan Kulit dan Countouring di Kota Bandung, Ada Cashback selama Grand Opening!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kesadaran masyarakat untuk menjaga penampilan kian meningkat. Kini, memiliki wajah sehat, cerah, dan kencang menjadi dambaan bukan hanya kaum hawa, tetapi kaum lelaki pun mulai turut memperhatikan penampilan fisiknya.

Terbukti, minat masyarakat Kota Bandung terhadap perawatan kulit dan wajah untuk menunjang penampilan semakin tinggi. Hal ini pun membuat bisnis klinik kecantikan di Bandung semakin menjamur.

Untuk memberikan pelayanan dan perawatan kecantikan wajah, Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional membuka cabang di Kota Bandung, Rabu, 3 Agustus 2022. Derma Express Bandung buka di jalan Jalan Gatot Subroto No.361, Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Derma Express Bandung

Managing Director of Derma Express dr Stiven menyampaikan, tingginya permintaan akan perawatan kecantikan membuat Derma Express konsisten membuka klinik dalam beberapa tahun terakhir.

"Permintaan terhadap perawatan penampilan di kota besar seperti Bandung ini sangat luar biasa. Potensinya besar sekali, makanya kami terus membuka klinik perawatan di beberapa lokasi. Saat ini, kami sudah ada delapan klinik," kata dr Stiven pada pembukaan Derma Express Bandung, Rabu (3/8/2022).

dr Stiven menyampaikan, klinik di Kota Bandung ini merupakan cabang ke-8, setelah cabang ke-7 dibuka pada bulan Mei lalu. Hingga akhir tahun pihaknya menargetkan untuk membuka dua cabang lagi.

"Kami memulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Semarang, Medan, Depok, Bintaro hingga cabang ke-8 ini yaitu Bandung," kata dr Stiven.

dr Stiven mengungkapkan, saat ini penampilan fisik sangat mempengaruhi kepribadian dan kehidupan seseorang. Tidak hanya untuk kepuasan pribadi, tetapi juga untuk menyenangkan orang sekitar seperti pasangan, keluarga hingga kerabat.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X