Foot Locker Hadir di Kota Bandung, Sneaker Premium Limited Edition Jadi Incaran

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:05 WIB
Foot Locker Hadir di Kota Bandung, Sneaker Premium Limited Edition Jadi Incaran
Foot Locker Hadir di Kota Bandung, Sneaker Premium Limited Edition Jadi Incaran

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket, membuat tren ini makin digandrungi tak terkecuali oleh kawula muda Kota Bandung. Maklum, dikenal dengan gaya muda-mudinya yang selalu kekinian, Bandung menjadi salah satu kota yang tak pernah sepi peminat dalam urusan tren fesyen kekinian.

Kali ini, ada kabar gembira bagi penyuka sepatu sneaker khususnya penggemar olahraga bola basket. Setelah Jakarta dan Bali, Foot Locker kini hadir di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung.

Foot Locker yang buka gerainya di 23 Paskal Shopping Center Bandung merupakan cabangnya yang ke-5 di Indonesia. Gerai berukuran 371 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Bandung.

Foot Locker Hadir di Kota Bandung, Sneaker Premium Limited Edition Jadi Incaran

Menurut Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo, gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi pengunjung di Bandung dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri. Terlebih, Bandung menjadi salah satu market yang cukup luas dan potensial.

"Foot Locker memang menaungi belasan brand internasional ternama mulai dari Nike, Converse, Adidas, Puma, New Balance, dan lainnya. Tapi ada juga brand yang lebih eksklusif dengan jenis artikel yang tidak ditemukan di toko lain," kata Nino, Jumat (22/7/2022).

Nino juga mengatakan, tingginya antusiasme pecinta sneaker karena produk yang ada di Foot Locker membuat performa dan lifestyle yang lebih kekinian. Apalagi Foot Locker kerap menghadir sneaker limited edition yang tidak ada di tempat lain.

"Antusiasme di setiap kota sangat tinggi, karena konsepnya yang berbeda lalu juga produk yang dibawa ada perbedaan-perbedaan dengan yang ada di pasaran. Misalnya, ada sejumlah artikel yang memang diburu. Contohnya, ada Air Jordan yang memang warna-waena tertentu ada di sini tapi di toko lain nggak ada. Lalu ada juga New Balance seri 5 yang ada di sini tapi gak ada di toko lain," lanjutnya.

Kehadiran gerai penyedia brand-brand ternama ini pun disambut antusias pecinta sneaker di Bandung. Hal itu terlihat dari antrean yang mengular bahkan sejak sebelum toko resmi dibuka. Para pengunjung sengaja mengantre karena ingin mendapatkan koleksi sneaker premium limited edition dengan harga retail.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB
X