Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

- Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB
Rabbani meluncurkan program baru Jamaah (Jaringan Muamalah Rabbani).
Rabbani meluncurkan program baru Jamaah (Jaringan Muamalah Rabbani).

AYOBANDUNG.COM - Produsen busana muslim, Rabbani meluncurkan program baru Jamaah (Jaringan Muamalah Rabbani) yang diperuntukan bagi pengusaha pemula dengan modal sangat terjangkau.

Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan Jamaah merupakan wadah untuk semua kalangan yang ingin berjualan produk Rabbani dengan modal terbatas.

Program Jamaah ini merupakan salah satu program keluarga Rabbani seperti yang sudah ada sebelumnya yaitu reseller, dropshipper, jastip, afiliasi, biro dan kemitraan.

"Rabbani menawarkan kepada semua kalangan, baik dewasa maupun remaja untuk bergabung di Jamaah. Program ini sangat cocok untuk yang ingin belajar jadi pengusaha atau pengusaha pemula," ujarnya, Sabtu 23 Juli 2022.

Cara bergabung menjadi member Jamaah sangat mudah dan gratis, pendaftarannya hanya dengan memasukan data berupa foto copy KTP atau data diri lainnya.

Setelah mendaftar, member Jamaah akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari stok barang yang ringan hanya Rp1 juta per bulan serta diskon belanja mencapai 25%.

Selain itu, member Jamaah akan mendapatkan dengan reward saat berbelanja yang didapat dipilih sesuai dengan keinginan mulai dari hadiah langsung seperti tumbler hingga kendaraan bermotor atau Umrah.

Jamaah Rabbani juga akan mendapatkan pembinaan dan pelatihan agar sukses berjualan. Jamaah bisa sharing dan berdiskusi melalui tatap muka dan online untuk mencari solusi berjualan," katanya.

"Rabbani juga tengah merancang aplikasi khusus yang akan berisi video tentang tips berbisnis agar memudahkan reseller," katanya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB

Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB
X