Mengenal Kiara Artha Park, Wisata Terdekat dengan Stasiun Kiaracondong

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:23 WIB
Potret Kiara Artha Park dekat Stasiun Kiaracondong (Ayobandung.com/Munna Mudrikah)
Potret Kiara Artha Park dekat Stasiun Kiaracondong (Ayobandung.com/Munna Mudrikah)

LENGKONG, AYOBANDUNG – Taman rencangan anak bangsa, Kiara Artha Park merupakan salah satu ikon wisata baru Kota Bandung yang memadu padankan wisata kekinian, hunian, bisnis dan komersial.

Kiara Artha park yang mempunyai luas sekitar 2,6 Hektar ini terletak diantara flyover Antapani dan Kiaracondong, di Jalan Banten, Kebonwaru, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengusung nuansa yang modern, taman kota ini berhasil menarik perhatian masyarakat terutama anak muda dan menjadi tempat wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh warga lokal maupun luar.

Kiara Artha Park terkenal dengan dancing fountain dan kampung Korea-nya. Terdapat banyak spot foto yang bisa membuat kamu tak bisa lepas dari pegangan kamera dan ponsel untuk sekedar mengambil beberapa foto.

Tempat ini buka pukul 10.00-18.00 WIB. Harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau Rp.10.000 rupiah per-orang. Dengan membayar sejumlah uang tersebut, kamu sudah bisa menikmati bersepeda keliling taman.

Baca Juga: Pengalaman Pahit dan Manis di Wisata Kiara Pelangi Food Court

Tak hanya itu, Kiara Artha Park masih memiliki objek utama menarik yang bisa kamu nikmati. Simak ulasannya berikut ini.

1. Mengenang Sejarah di Taman Asia Afrika

Selain hal-hal di atas, terdapat tempat yang bisa menjadi wadah edukasi seperti kawasan Taman Asia Afrika yang akan mengajak kamu untuk mengenang peristiwa Konferensi Asia Afrika yang terjadi tahun 1955 lalu.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X