Kafe Nuansa Etnik Bali The Kamasan Bawa Promo Sarapang Cuma 20 Ribu, Sudah Dapat Kopi dan Roti!

- Jumat, 10 Juni 2022 | 21:05 WIB
Kafe Nuansa Etnik Bali The Kamasan Bawa Promo Sarapang Cuma 20 Ribu, Sudah Dapat Kopi dan Roti! (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)
Kafe Nuansa Etnik Bali The Kamasan Bawa Promo Sarapang Cuma 20 Ribu, Sudah Dapat Kopi dan Roti! (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Selain terkenal sebagai kota wisata dan surga kuliner yang menarik, Kota Bandung juga terkenal dengan sederet kafe di setiap sudut kotanya. Bahkan di tengah gempuran pandemi Covid-19, para kreator minuman berbahan kopi masih aktif berinovasi, salah satunya dilakukan The Kamasan.

Berada di tengah kota, di Jl.Halmahera No.4 menjadikan The Kamasan sebuah jadi tempat yang strategis untuk ngopi sekaligus nongkong. Design The Kamasan pun memiliki nuansa etnik khas Bali yang ditujukkan untuk masyarakat Bandung yang ingin mencoba sensasi berbeda walaupun sedang berada di tengah Kota.

Walaupun berada di pinggir jalan raya, konsumen The Kamasan tetap dapat menghirup udara segar tanpa polusi, karena eksterior tanaman yang cukup lebat dan ruangan terbuka tanpa sekat.

Selain itu, suasana semi outdoor yang cocok untuk Healing, The Kamasan juga punya daya tarik tersendiri yang dapat dilihat dari segi interiornya. The Kamasan memiliki kursi dan meja yang cukup luas, sehingga cocok konsumen gunakan untuk nugas, bekerja, meeting pagi, maupun ngobrol santai dengan teman.

Marcom Manager The Kamasan, Willy Harrison menyampaikan, dalam Bahasa Bali, The Kamasan diartikan sebagai benih yang baik, sementara dalam Bahasa Sunda artinya pandai emas. Karenanya, dengan penamaan The Kamasan, diharapkan bisa memberikan suguhan dan hasil yang terbaik yang disajikan dengan tangan dengan kesungguhan hati untuk para konsumen.

Tak hanya itu, The Kamasan memiliki banyak varian menu dengan rasa yang khas sehingga konsumen yang datang tidak perlu khawatir akan merasa bosan. Alasan tersebut juga yang memotivasi The Kamasan untuk menyediakan beberapa produk dalam berbagai varian agar dapat menyesuaikan ke selera masing-masing konsumen.

Produk The Kamasan terdiri ke dalam 2 kelompok, yaitu minuman dan makanan. The Kamasan juga banyak menyediakan berbagai jenis makanan Indonesia, western, oriental food, yang bisa menjadi pilihan sesuai jam makan konsumen.

Untuk pencinta kopi, The Kamasan menyediakan beberapa sub kategori, yaitu Espresso based, Signature es kopi susu, dan juga manual brew. Sementara untuk yang lainnya, tersedia beberapa varian Teh, Mocktail of The Month, dan Chocolate.

Kopi varian Spirit of the sea dan menu Roti di The Kamasan (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X