Bidik Anak Muda, RamenYA Hadir di Bandung Indah Plaza

- Sabtu, 23 April 2022 | 18:22 WIB
Bidik Anak Muda, RamenYA Hadir di Bandung Indah Plaza
Bidik Anak Muda, RamenYA Hadir di Bandung Indah Plaza

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- RamenYA tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia. Kali ini RamenYA kembali hadir di ibu kota Jawa Barat, yakni di lantai ground dan Teras Merdeka, Bandung Indah Plaza (BIP) yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Peresmian RamenYA dihadiri Chief Executive Officer LMI, Henry Riady, Owner RamenYA, Yansen Salim, dan didampingi oleh Associate Director LMI, Rita Yovita. Kedai RamenYA ini adalah cabang kedai keempat di Bandung dan merupakan kedai keempat puluh tiga yang dibuka oleh RamenYA.

Dengan membawa konsep ramen Jepang yang Halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi salah satu visi dari RamenYA. Pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) dan aneka ramen lainnya dengan pilihan jenis mie sesuai dengan selera. 

Baca Juga: Oppo Reno 7 sampai Oppo A96 5G, Cek Harga 10 Oppo Terbaru 2022 Spesifikasi HP 5G Murah

Menu ramen di kedai RamenYA

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas RamenYA adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Tubagus Faisal Yusuf, selaku Regional Mall Director Bandung Indah Plaza & Istana Plaza menjelaskan bahwa, kehadiran RamenYA merupakan salah satu strategi BIP dalam melakukan peremajaan tenant dengan menghadirkan tenant terbaru sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pengunjung. Hal ini sejalan dengan visi BIP dalam memposisikan branding-nya sebagai mal anak muda di kota Bandung.

“Sebagai salah satu mal legendaris di kota Bandung yang telah berdiri selama hampir 31 tahun, kami berupaya untuk terus melakukan peremajaan tenant dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pengunjung setia yang salah satunya dengan terus menghadirkan brand brand baru. Dengan hadirnya brand baru ini diharapkan dapat menjadikan BIP sebagai pilihan destinasi favorit dan ideal khususnya anak muda dan juga keluarga,” ujarnya.

Selain brand-brand baru untuk memberikan aktifitas bagi anak anak muda Bandung, BIP juga menghadirkan berbagai aktivitas yang ditargetkan untuk para anak muda dan juga keluarga, salah satunya adalah kegiatan Earth Day Ride dalam rangka mendukung kampanye Earth Day pada hari Jumat, 22 April 2022 pukul 16.00 - selesai.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Menu Sahur yang Simple dan Enak, Anti Ribet

Selasa, 12 April 2022 | 08:38 WIB
X