Berbagi Resep Ramadan Sambil Donasi ala ABC

- Jumat, 8 April 2022 | 12:59 WIB
PT Heinz ABC Indonesia (ABC) mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga secara digital sambil ikut berdonasi. (Istimewa)
PT Heinz ABC Indonesia (ABC) mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga secara digital sambil ikut berdonasi. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — PT Heinz ABC Indonesia (ABC) mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga secara digital sambil ikut berdonasi.

Melalui #SatuResepSeratusKebaikan, setiap 1 resep akan dikonversikan menjadi 100 paket donasi bagi pemulung dan dhuafa.

Manager Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG Andrew Hallatu mengatakan #SatuResepSeratusKebaikan hadir dengan misi untuk membangkitkan serta memperluas momen kebersamaan dan kebaikan Ramadan yang tak terlupakan.

Konsumen dapat mulai membagikan resep mereka melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan dan bergabung dalam gerakan ini mulai tanggal 31 Maret hingga 24 April 2022.

"ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung dan kaum dhuafa di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Secara spesifik untuk wilayah Jawa Barat, setidaknya akan ada 16.500 paket donasi yang akan disalurkan bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Baca Juga: 5 Menu Sahur Simpel Berikut Ini Mudah Diolah, Anda Wajib Coba!

Selama lebih dari 40 tahun, menurutnya, produk-produk ABC selalu menambah kegembiraan di tengah keluarga khususnya saat Ramadan.

Ramadan yang erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan akan menjadi momen yang semakin tak terlupakan di hati dengan berbagi dan menghadirkan moment spesial kepada saudara yang membutuhkan.

"ABC melibatkan beberapa mitra kolaborasi, termasuk FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan para mitra retailer. Kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai saat Ramadan," kata dia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X