Kelebihan Tas yang Terbuat dari PVC Leather

- Senin, 21 Maret 2022 | 13:39 WIB
Kelebihan Tas yang Terbuat dari PVC Leather
Kelebihan Tas yang Terbuat dari PVC Leather

Bahan tas PVC leather merupakan salah satu bahan tas berupa kulit sintetis. Saat ini sedang marak-maraknya tas yang dibuat dengan bahan tersebut. Selain cantik dan bagus, tas dengan PVC ini lebih banyak diminati para pengguna. Selain bagus juga memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa digunakan oleh anak-anak remaja sampai anak kuliahan, bahkan orang dewasa.

Anda bisa mengecek kelebihan tas yang terbuat dari bahan PVC ini apa saja sih, sampai banyak konsumen yang lebih memilih menggunakan bahan tas PVC leather ini. Yuk simak artikel ini sampai akhir.

Kelebihan Tas PVC Leather

Berikut ini beberapa kelebihan tas yang terbuat dari bahan PVC leather, yuk baca satu persatu sebelum membeli tas:

1. Bahan tas PVC leather Tahan Air atau Water proof

Tas dengan keterangan waterproof umumnya memiliki ketahanan yang tinggi terhadap rembesan air. Sehingga air dari luar tidak bocor dan masuk ke dalam tas. Selain itu tas waterproof yang terbuat dari PVC apabila terjatuh ke wadah yang berair maka tas akan mengapung dan tidak tenggelam. 

Hal ini terjadi karena ketahanan tas tahan  akan air dan bagian luar tas yang terbuat dari kain yang tahan air. Sehingga memiliki tas yang terbuat dari bahan PVC leather lebih untung, apabila digunakan pada musim hujan, tidak perlu repot-repot mengeluarkan jas hujan untuk melindungi tas. 

2. Tahan Cuaca Ekstrem

Selain tahan air tas yang terbuat dari PVC juga tahan dengan segala cuaca. Terutama di Indonesia yang memiliki 4 musim. Tas dengan bahan PVC tidak akan mudah pudar dan koyak oleh cuaca yang berganti-ganti sepanjang tahunnya,  maupun terkena  cuaca ekstrem sekalipun.

Jika terkena matahari yang terik di tengah panasnya hari, tas PVC tidak akan cepat rusak. Dimana pada umumnya tas yang terkena langsung oleh matahari yang panas kemudian terkena hujan bisa menyebabkan tas Anda cepat rusak. Namun Kualitas dan bahan tas PVC leather membuat banyak orang lebih memilih membeli tas tersebut.

3. Mudah Dirawat dan Dibersihkan

Kelebihan tas yang terbuat dari bahan PVC ini berikutnya yaitu mudah dirawat dan dibersihkan. Tas dari bahan PVC mudah dibersihkan hanya dengan tisu basah sudah bisa menghilangkan debu dan kotoran. Selain tisu basah, Anda juga bisa menggunakan spons lembut atau lap basah. Anda juga bisa mencampurkan air dengan detergen apabila noda di tas Anda susah menghilang.

Terakhir jangan lupa untuk membilas tas bekas deterjen sebelumnya dengan air bersih. Supaya bekas detergen tidak merusak permukaan tas. Kemudian lap dengan kain kering lalu biarkan sampai kering tanpa perlu dijemur. Cukup digantung atau dikering anginkan. Sangat mudah dan simpel bukan?.

4. Lebih Awet

Tas yang terbuat dari PVC leather umumnya memiliki ketahanan pemakaian yang lebih lama dan umur yang panjang. Namun hal ini akan terjadi apabila Anda melakukan perawatan yang baik terhadap tas Anda. 

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB

Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB
X