Lokasi dan Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:24 WIB
lokasi Taman Langit Pangalengan dan harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan, wisata Bandung terbaru. (Instagram/@tamanlangitpangalengan360)
lokasi Taman Langit Pangalengan dan harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan, wisata Bandung terbaru. (Instagram/@tamanlangitpangalengan360)

Berikut lokasi Taman Langit Pangalengan dan harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan, wisata Bandung terbaru.

PANGALENGAN, AYOBANDUNG.COM -- Wisata alam di selatan Bandung ini bisa menjadi alternatif tempat yang bisa dikunjungi pelancong saat akhir pekan. Taman langit pangalengan ini berlokasi sekitar 60 km dari pusat Kota Bandung.

 

Dilaporkan SuaraBali.id (jaringan Ayobandung.com) dari video YouTube Heriyana Ramdhan, Taman langit Pangalengan buka selama 24 jam setiap hari. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati alam, tetapi juga bisa berkemah secara berkelompok.

Baca Juga: 20 Wisata Lembang Terbaru 2022, Lengkap dengan Lokasi dan Harga Tiket

Selain camping ground, tersedia juga pemandangan alam sejauh 360 derajat yang bisa dinikmati dari ketinggian 1670 mdpl. Seperti udara di dataran tinggi, udara di Taman Langit Pangalengan ini juga terkenal segar dan sejuk.

Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan dari jembatan unik di tengah kebun teh yang memiliki panjang kurang lebih 200 meter. Jembatan kayu ini merupakan salah satu spot instagramable yang bisa dijadikan sebagai tempat berswafoto.

Jembatan unik di Taman Langit Pangalengan. (Instagram/@tamanlangitpangalengan360)

Pengunjung yang datang ke tempat ini pagi hari, bisa menikmati pemandangan perbukitan yang ditutupi oleh awan. Pemandangan ini disebut sebagai Samudra awan.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X