Super Chess Community Cup 2022, Mencari Bibit Pecatur Potensial di Bandung

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:25 WIB
Sebanyak 66 peserta termasuk dua FIDE Master, satu Woman FIDE Master, dan tiga National Master berlaga pada turnamen catur bertajuk Super Chess Community Cup 2022.
Sebanyak 66 peserta termasuk dua FIDE Master, satu Woman FIDE Master, dan tiga National Master berlaga pada turnamen catur bertajuk Super Chess Community Cup 2022.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 66 peserta termasuk dua FIDE Master, satu Woman FIDE Master, dan tiga National Master berlaga pada turnamen catur bertajuk Super Chess Community Cup 2022.

Dalam helatan turnamen catur ini dibuka oleh pembina catur Kota Bandung Brigjen Purn. Alex Walnadi. Alex juga menjadi salah satu peserta.

Alex dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada penyelenggara turnamen catur ini, karena sudah memberikan kesempatan kepada para pecatur untuk bertanding mengasah kemampuan mereka.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persib vs Persikabo, Malam Ini 9 Pemain Positif Covid-19

"Para peserta pasti selalu berlatih di komunitas masing-masing. Turnamen ini bagus sebagai ajang untuk menguji hasil latihan selama ini," ujar Alex.

Selain itu menurut Alex turnamen catur ini bisa menjadi tempat pemanasan bagi pecatur yang akan bertanding pada turnamen yang lebih besar.

Namun ia mengingatkan agar peserta menjunjung tinggi sportivitas. Jangan ada yang coba main mata.

Baca Juga: 7 HP Samsung Terbaru untuk HP 5G Murah 8 GB Memori 128 GB 3 Jutaan

Untuk memotivasi peserta Alex memberikan kadeudeuh bagi pecatur yang meraih poin sempurna alias selalu menang pada tujuh babak pertandingan.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X