5 Rekomendasi Kafe di Bandung Timur yang Bagus dan Nyaman untuk Nongkrong

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:20 WIB
Beda Cerita, 5 rekomendasi kafe di Bandung Timur saat akhir pekan. (Instagram/Beda.Cerita)
Beda Cerita, 5 rekomendasi kafe di Bandung Timur saat akhir pekan. (Instagram/Beda.Cerita)
 
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Akhir pekan telah tiba, saatnya rehat sejenak dari rutinitas harian. Untuk warga bandung timur tidak perlu macet-macetan ke pusat kota untuk menikmati kafe bagus, Simak 5 rekomendasi kafe di Bandung timur berikut ini. 
 
1. TERAS RUSTIC Coffee and Food 
 
Terletak di Jalan A.H. Nasution, Arcamanik, Bandung kafe ini menawarkan tempat outdoor yang nyaman cocok untuk nongkrong bersama teman. Akses ke kafe ini juga cukup mudah karena berada di pinggir jalan raya. 
 
 
Beragam jenis kopi tersedia di sini, harganya pun terjangkau. Bagi yang bukan penyuka kopi-kopian bisa mencoba minuman non-kopi seperti jahe, bandrek, teh aroma, milkshake, dan mojito. 
 
Teras Rustic buka pada pukul 09.00 WIB dan tutup tidak menentu. Ada suguhan live music juga jika berkunjung saat malam akhir pekan
 
2. Dewaji Coffee Lab 
 
Terkenal karena rasa kopinya, coffeeshop ini sudah membuka cabang kedua di kota Bandung. Letaknya di Jalan Rumah Sakit No. 10 bandung aksesnya mudah dijangkau dan dekat dengan alun-alun ujung berung. 
 
 
Tempatnya sangat nyaman bisa untuk 2-6 orang cocok bagi yang ingin ngedate berdua atau ngobrol santai bersama teman. Rasa kopinya tidak perlu diragukan, Dewaji Coffee punya banyak sertifikat pelatihan barista. 
 
Dewaji sering memberikan pelatihan bagi pegiat kopi. Baik pemahaman dasar hingga tingkat tinggi tentang cita rasa dan aroma kopi. Cukup meyakinkan bukan? 
 
3. Beda Cerita Coffee 
 
Bersantai sambil melihat pemandangan kota sambil menikmati suguhan kopi merupakan nilai jual tersendiri dari kafe ini. Letaknya sedikit jauh dari jalan raya, tetapi sensasi yang diberikan sepadan dengan usaha untuk mencapai kafé ini. 
 
 
Tempat ini ramai dikunjungi saat weekend. Coffeeshop kekinian dengan konsep city view ini seringnya dikunjungi oleh kalangan anak muda. 
 
Harga makanan dan minuman di sini tidak lebih dari 30rb rupiah, cocok untuk dompet anak sekolah dan kuliah. Pelayanan yang ramah dari pegawai Beda Cerita juga menambah rasa nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. 
 
4. Warung Kopi Kiwari 
 
Sama seperti Beda Cerita Coffee, tempat ini menyuguhkan tempat indoor dan outdoor untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota. Jika datang pada malam hari, pengunjung dapat melihat pemandangan gemerlap lampu di Kota Bandung. 
 
Tempat santai ini menyediakan teh dan minuman berbasis susu bagi yang tidak suka kopi. Terdapat makanan ringan seperti cireng, pisang goreng, cilok, tahu lada garam, dan roti panggang untuk menemani akhir pekan anda. 
 
 
Harganya sangat terjangkau, mulai dari 15 sampai 30ribu rupiah untuk setiap makanan dan minuman yang disajikan. Pengunjung dapat menemukan pemandangan sunset jika mampir pada sore hari dan cuaca sedang bagus. 
 
5. Ayang Coffee 
 
Terletak di jalan Flamboyan, Cibiru. Kafe ini sedikit tersembunyi tetapi tempatnya sangat nyaman untuk melakukan segala aktivitas saat akhir pekan
 
Buka 12 jam dari pukul 10 pagi hingga malam, tempat ini membuka area indoor dan outdoor untuk pengunjung. Biasanya area outdoor yang lebih ramai ditempati, tetapi terdapat meja biliar di area indoor yang dapat digunakan bersenang-senang oleh konsumen. 
 
 
Harganya cukup terjangkau sekitar 20 ribu per makanan atau minuman. Ada menu party platter juga yang bisa dinikmati bersama teman. 
 
Sekian 5 rekomendasi kafe di Bandung Timur yang dapat didatangi untuk tempat santai saat akhir pekan(Naufal Racha A) 

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X