Tips Hidup Sehat Anya Geraldine Pemeran Lydia Danira di Layangan Putus

- Rabu, 12 Januari 2022 | 23:45 WIB
Ini dia tips hidup sehat Anya Geraldine. Artis yang sekarang sedang naik daun dengan peran Lydia Danira di film Layangan Putus. (Instagram/Anya Geraldine)
Ini dia tips hidup sehat Anya Geraldine. Artis yang sekarang sedang naik daun dengan peran Lydia Danira di film Layangan Putus. (Instagram/Anya Geraldine)

Ini dia tips hidup sehat Anya Geraldine. Artis yang sekarang sedang naik daun dengan peran Lydia Danira di film Layangan Putus.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Gaya hidup sehat atau pola hidup sehat seperti berolahraga dan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari sosok Anya Geraldine.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995, yang berprofesi sebagai aktris dan model ini, kerap membagikan pola hidup sehat dalam akun media sosial miliknya

“Akhir-akhir ini, saya lagi sibuk shooting webseries dan film. Selain itu, saya juga sedang mengerjakan beberapa project campaign. Untuk itu, ditengah padatnya kegiatan yang saya lakukan, saya harus menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan seperti mengkonsumsi sayur, buah dan segelas susu setiap harinya. Karena saya yakin banget dengan padatnya kegiatan ini, kalau tidak diimbangi dengan pola hidup sehat bisa berdampak negatif  bagi kesehatan, di masa mendatang,” ungkap wanita yang bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu.

Baca Juga: 10 Gejala Awal Kanker, Kenali Sebelum Terlambat

Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang memiliki nutrisi tinggi, Anya juga mengelola stress dengan bermeditasi dan beristirahat dengan cukup.

Sebelum menjalankan pola hidup sehat, Anya kerap merasa kurang fit. Salah satunya seperti sering merasa sakit perut, kembung bahkan terkadang hingga mual. Hal ini tentu mengganggu beragam kesibukan dan produktivitasnya. 

Baca Juga: Bahaya Memakai Pantyliner Setiap Hari, Ini Risikonya!

“Masalah ini tentunya cukup mengganggu kesibukan dan produktivitas saya. Akhirnya, saya mulai cari tahu dengan membaca artikel, literatur, dan konsultasi ke dokter serta ahli gizi. Ternyata setelah baca-baca dan konsultasi, ketidaknyamanan yang dirasakan di perut ini disebabkan gula yang terkandung dalam susu sapi yang rutin saya konsumsi (laktosa). Awalnya, saya berfikir untuk berhenti mengkonsumsi susu sapi, namun atas saran dari dokter ahli gizi, saya menemukan solusi dengan mengkonsumsi Susu Bebas Laktosa,” Anya menambahkan. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciri atau Tanda Pria dan Wanita Selingkuh

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:06 WIB

Makan Malam, Menaikkan Berat Badan atau Tidak?

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:18 WIB

5 Cara Menghilangkan Batuk dalam Sekejap

Senin, 16 Mei 2022 | 23:43 WIB

5 Ciri Anda Kecanduan Seks, Cek Segera!

Senin, 9 Mei 2022 | 14:47 WIB

4 Penyebab Bau Kaki, Stres hingga Infeksi

Senin, 9 Mei 2022 | 14:37 WIB

9 Cara Mencegah Hepatitis Akut pada Anak

Senin, 9 Mei 2022 | 11:53 WIB
X