5 Tips Turunkan Kolesterol Menurut dr. Zaidul Akbar

- Rabu, 5 Januari 2022 | 11:40 WIB
Pendakwah yang juga seorang dokter dr. Zaidul Akbar memberikan lima tips turunkan kolesterol dalam tubuh manusia. (Facebook/Zaidul Akbar Offcial)
Pendakwah yang juga seorang dokter dr. Zaidul Akbar memberikan lima tips turunkan kolesterol dalam tubuh manusia. (Facebook/Zaidul Akbar Offcial)
LENGKONG, AYOBANDUNG - Pendakwah yang juga seorang dokter dr. Zaidul Akbar memberikan lima tips turunkan kolesterol dalam tubuh manusia.

dr. Zaidul Akbar mengatakan kolesterol dalam tubuh manusia dapat diturunkan dengan  5 tips sederhana  yang bisa dilakukan semua orang.

Dalam unggahan instagramnya dr. Zaidul Akbar mengatakan juga sebelum kita mencari tahu cara menurunkan kolesterol, kita harus tahu dulu sebab akibat kolesterol dalam tubuh bisa naik.

“Karena kalau kita bisa tahu mengapa kolesterol bisa naik, ya maka kita bisa cari tahu akar masalahnya dimana dan kita bisa mencari solusi yang sebenarnya,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: 11 Cara Berhenti Onani Terbukti Ampuh Hentikan Masturbasi

Menurut dr. Zaidul Akbar, kadar kolesterol bisa naik dalam tubuh manusia  karena tak lepas dari makan-makanan yang dikonsumsi.

"Mengapa kolesterolnya naik, maka jawabannya oh ternyata gara-gara banyak lemak dalam tubuh  yang dikonsumsi, karbo olahan yang dimakan, jarang buah jarang sayur, air putih kurang, " ujar dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Cara Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 2, Hanya dengan Olahraga Sederhana ini

Berikut 5 tips menurunkan kolesterol yang dianjurkan oleh dr. Zaidul Akbar, seperti dikutip Ayobandung.com dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

1. Puasa

2. Berbekam

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciri atau Tanda Pria dan Wanita Selingkuh

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:06 WIB

Makan Malam, Menaikkan Berat Badan atau Tidak?

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:18 WIB

5 Cara Menghilangkan Batuk dalam Sekejap

Senin, 16 Mei 2022 | 23:43 WIB

5 Ciri Anda Kecanduan Seks, Cek Segera!

Senin, 9 Mei 2022 | 14:47 WIB
X