5 Kuliner Malam Bandung yang Wajib Dicoba

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:20 WIB
Seafood Bang Bopak, salah satu kuliner malam Bandung yang wajib dicoba. (Ayobandung.com/Nur Khansa Ranawati)
Seafood Bang Bopak, salah satu kuliner malam Bandung yang wajib dicoba. (Ayobandung.com/Nur Khansa Ranawati)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- kuliner malam Bandung selalu diincar banyak orang, khususnya wisatawan dari luar Kota Bandung. Sektor wisata di Kota Bandung berkembang dengan pesat, termasuk tempat-tempat kuliner.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk menikmati Bandung, selain banyak tempat wisata yang menarik, Bandung juga memiliki banyak spot kuliner menarik yang bisa dicoba.

Kuliner tidak hanya dapat dikunjungi saat siang atau sore hari. Malam hari juga dapat menjadi waktu yang tepat untuk menikmati makanan yang ada di Bandung sembari menikmati suasana sejuknya.

Baca Juga: 15 Restoran All You Can Eat Bandung, Lengkap dengan Lokasi dan Harga

Berikut 5 rekomendasi kuliner malam Bandung yang wajib untuk dicoba.

1. Red Dimsum

Dimsum menjadi salah satu makanan favorit anak muda Bandung. kuliner Dipatiukur ini berada tepat di depan Kampus Universitas Padjajaran, Jalan Dipatiukur.

Kedai dengan tenda berwarna merah ini buka mulai pukul 18.00-24.00 WIB. Kedai ini sering dikunjungi pecinta dimsum pada malam hari.

Kedai Red Dimsum sangat populer dan tidak pernah sepi pembeli. Menu dimsum yang disediakan di kedai Red Dimsum ini juga beragam. Harganya pun terbilang murah, dimulai dari Rp13.000 per porsi dengan isi 4 buah dimsum.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Menu Sahur yang Simple dan Enak, Anti Ribet

Selasa, 12 April 2022 | 08:38 WIB

Ciwang, Jajanan yang Hanya Ada di Bulan Puasa

Jumat, 8 April 2022 | 21:00 WIB
X