Skincare Lokal Makin Digandrungi, Seliz Hadir Tawarkan Harga Grosir

- Jumat, 17 Desember 2021 | 11:05 WIB
Di masa pandemi Covid-19 kesadaran masyarakat terhadap kesehatan tubuh dan wajah semakin meningkat. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.
Di masa pandemi Covid-19 kesadaran masyarakat terhadap kesehatan tubuh dan wajah semakin meningkat. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Di masa pandemi Covid-19 kesadaran masyarakat terhadap kesehatan tubuh dan wajah semakin meningkat. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Seiring perubahan gaya hidup yang harus disesuaikan selama pandemi, produk kesehatan hingga skincare semakin diminati. Tingginya minat masyarakat akan penggunaan skincare, kosmetik, hingga produk kesehatan pun tak luput dirasakan oleh grosir swalayan kecantikan dan kesehatan, Seliz by Jasa Mekar.

Perwakilan Seliz by Jasa Mekar, Rosmitawati mengakui saat awal pandemi Covid-19, penjualan produk kosmetik sempat mengalami penurunan minat. Saat itu masyarakat lebih dominan mencari hand sanitizer hingga vitamin untuk menjauhkan diri dari paparan virus corona.

Baca Juga: 13 HP Samsung Terbaru RAM 8 GB sampai 12 GB Desember 2021

Namun seiring waktu, Rosmitawati menyebutkan masyarakat mulai menyadari perawatan tubuh juga diperlukan di masa pandemi. Pasalnya, penggunaan hand sanitizer yang terlalu sering kerap dikeluhkan lantaran membuat tangan menjadi kering.

"Selama pandemi, pembelian skincare meningkat karena meskipun di rumah ibu-ibu tetap ingin merawat diri. Sekarang masyarakat juga mulai sadar dengan kebutuhan untuk pemeliharaan kulit. Bahkan 2021 ini banyak produk skincare yang bagus," kata Rosmitawati.

Tak hanya itu, Rosmitawati mengatakan minat untuk produk kosmetik lokal pun turut meningkat. Bahkan Rosmitawati memprediksi, tren makeup dekoratif dengan konsep berani dan penuh warna akan mencuri perhatian di 2022.

"Tren di 2022 mungkin di produk makeup dekoratif hingga masih di skincare. Jadi meskipun produk dalam negeri tapi gak kalah bagus dari produk luar negeri, termasuk dari kandungan dan juga harganya yang lebih terjangkau," katanya.

Baca Juga: 19 Rekomendasi HP Oppo Terbaru RAM 8GB Desember 2021

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X