3Second Family Store Buka di Lembang, One Stop Shopping untuk Seluruh Anggota Keluarga

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:05 WIB
Brand fesyen lokal asal Bandung, 3second terus berekspansi. Brand lokal yang telah berdiri 2 dekade ini membuka store terbaru di Lembang.
Brand fesyen lokal asal Bandung, 3second terus berekspansi. Brand lokal yang telah berdiri 2 dekade ini membuka store terbaru di Lembang.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lagi, brand fesyen lokal asal Bandung, 3Second terus berekspansi. Setelah belum lama ini membuka store terbarunya di Jalan Kepatihan (Kota Bandung), Jalan RE Martadinata (Kota Bandung), hingga Jatinangor Town Square atau Jatos (Sumedang), kini brand lokal yang telah berdiri 2 dekade ini membuka store terbaru di Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No 279, Kabupaten Bandung Barat.

Head of Local Promotion 3Second, Muhamad Dadan Sofyan menyampaikan, seperti store terdahulu lainnya, 3Second Family Store Lembang siap hadir sebagai one stop shopping bagi masyarakat di wilayah Lembang. 3Second Family Store Lembang juga menyediakan pilihan produk fesyen yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

"Konsepnya Family Store sehingga semua produk di 3Second group ini masuk untuk seluruh segmen dan lebih luas jangkauannya. Dari anak-anak, remaja, dewasa baik pria maupun wanita. Rentan usia juga mulai dari 4 sampai 55 tahun. Jadi one stop shopping, untuk anak, remaja, ibu, bapak juga ada,” kata Dadan.

Baca Juga: 33 Daftar HP Oppo Terbaru, Ada Harga Oppo A95 hingga Oppo Find X4 Pro

Dadan mengakui, saat awal berdiri segmentasi pasar 3Second hanya menyasar kaum remaja. Namun kini, ada perluasan jangkauan usai melakukan analisis dan riset pasar untuk segmentasi konsumen.

"3Second sudah berdiri sekitar 20 tahun lalu. Misal, dulu yang umurnya 17 tahun saat beli 3Second, kini sudah dewasa, sudah punya anak dan saat kesini lagi pasti udah berkeluarga dan punya anak. Sehingga, saat kita keluarkan 3Second kids, responsnya luar biasa," ungkap Dadan.

Dadan menyampaikan, setiap brand 3Second Family Store memiliki keunikan, desain, hingga konsep. Bahkan dari formal, casual, sampai hypebeast tersedia. Hal ini sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat kekinian.

"Bagi yang suka produk kalem ada Greenlight, segmennya dewasa muda, ada kemeja, kaos, dan flanel. Untuk para bikers, ada FMC Speed Supply, ini spealis anak motoran, desainnya lebih garang. Untuk perempuan hijab, ada Hanna Hijab. Fashion anak hijab, ada Azizah. Casualan anak, ada 3Second Kids. Buat yang suka polosan simple, ada brand Circle. Untuk bapak-bapak juga ada, bisa pilih brand Famo. Sementara Moutley, buat para streetwear," kata Dadan.

Baca Juga: 29 Drama Korea Komedi Romantis hingga Thriller Misteri 2021, Ada Situs dan Linknya

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB

Kelebihan Tas yang Terbuat dari PVC Leather

Senin, 21 Maret 2022 | 13:39 WIB

5 Cara Pakai Sunscreen dengan Make Up

Minggu, 27 Februari 2022 | 10:00 WIB
X