Obat Herbal Bisa Jadi Solusi untuk Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi, Teruji Klinis

- Sabtu, 20 November 2021 | 14:32 WIB
Gaya hidup anak muda dengan segala kemudahan yang ditawarkan teknologi, mulai dari layanan pesan antar dengan berbagai jenis pilihan makanan cepat saji dan juga minimnya aktifitas fisik menjadi penyebab meningkatnya kasus penderita kolesterol usia muda. (indigodergisi)
Gaya hidup anak muda dengan segala kemudahan yang ditawarkan teknologi, mulai dari layanan pesan antar dengan berbagai jenis pilihan makanan cepat saji dan juga minimnya aktifitas fisik menjadi penyebab meningkatnya kasus penderita kolesterol usia muda. (indigodergisi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gaya hidup anak muda dengan segala kemudahan yang ditawarkan teknologi, mulai dari layanan pesan antar dengan berbagai jenis pilihan makanan cepat saji dan juga minimnya aktifitas fisik menjadi penyebab meningkatnya kasus penderita kolesterol usia muda.

Kolesterol atau penumpukan lemak dalam darah merupakan ancaman yang dapat membahayakan kesehatan karena dapat menyebabkan berbagai penyakit lanjutan salah satunya adalah penyakit jantung koroner.

Pemahaman masyarakat Indonesia yang masih kurang mengenai penyakit kolesterol mengakibatkan penanganan kolesterol menjadi kurang tepat. Anggapan bahwa anak muda tidak rentan terkena kolesterol hingga kebiasaan masyarakat yang hanya mengonsumsi obat kolesterol pada saat merasakan gejala kolesterol, mengakibatkan efek fatal yang dapat mengakibatkan kematian karena gejala kolesterol tinggi berkaitan dengan penyakit kardiovaskular.

Baca Juga: Link Download WhatsApp GB APK 2021 dan Fitur Lengkapnya, Bisa Kirim Pesan Terjadwal

Penting untuk diketahui bahwa penderita kolesterol harus rutin mengonsumsi obat kolesterol setiap hari agar kadar kolesterol dalam darahnya tetap terkontrol. Ada tiga hal penting yang harus dilakukan untuk cara menurunkan kolesterol tinggi dalam darah yaitu menerapkan diet sehat, berolahraga dan mengonsumsi obat kolesterol setiap hari.

Obat herbal kolesterol, Nutrafor CHOL (Ist)

PT Novell Pharmaceutical Laboratories, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat penderita kolesterol tinggi dengan menghadirkan Nutrafor CHOL, suplemen herbal yang fungsinya sama dengan obat kolesterol tetapi bukan obat dan sudah teruji secara klinis mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Study uji klinis Nutrafor CHOL dilakukan oleh PT Clinisindo Laboratories terhadap wanita dan pria berusia 21-54 tahun yang memiliki kadar TC 200-239 mg/dL dan kadar kolesterol LDL 100-159 mg/dL selama 8 minggu. Hasil yang didapatkan dari penelitian adalah kadar kolesterol total berhasil turun sebanyak 14,2% dan kolesterol LDL turun sebanyak 15,4% setelah mengonsumsi Nutrafor CHOL. Hasil ini menunjukkan bahwa Nutrafor CHOL berkontribusi dan mampu menjaga kesehatan kolesterol dalam kerangka diet seimbang yang sehat.

Baca Juga: 28 Daftar HP Samsung Terbaru 2021, Cek Spesifikasi dan Harga

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Diet Cepat namun Tetap Makan yang Enak

Jumat, 24 Juni 2022 | 10:57 WIB

Mata Kedutan Tanda Gangguan Otak?

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:22 WIB

Waktu Tidur Bayi, Anak-anak, Remaja, dan Dewasa

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:31 WIB

5 Buah Enak yang Bantu Menguatkan Tulang

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:04 WIB

Roti Enak Ini Tingkatkan Risiko Kematian

Senin, 20 Juni 2022 | 13:56 WIB
X