Kedai Kopi Bandung G Coffee & Resto Kini Hadir Lebih Luas, Ada Co-working Space dan Diskon 40%

- Minggu, 14 November 2021 | 12:30 WIB
Kedai kopi Bandung G Coffee & Resto di Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 56. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Kedai kopi Bandung G Coffee & Resto di Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 56. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Menikmati kopi telah menjadi sebuah kultur baru untuk saat ini di kedai kopi Bandung. Apalagi Kota Bandung telah memasuki musim penghujan yang cocok bersanding dengan hangatnya kopi.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap kopi, mengakibatkan semakin maraknya kedai kopi dengan konsep beragam yang menyajikan berbagai macam menu pilihan. Salah satunya G Coffee & Resto.

Berawal dari kedai kopi kecil di Jalan Gamelan, Kota Bandung, G Coffee & Resto kini berkembang dengan konsep yang lebih segar dan tentunya lebih luas dari sebelumnya.

Baca Juga: Yuk ke Trouit, Kafe ala Pantai di Sudut Kota Bandung

Pada suasana pembukaan, G Coffee & Resto yang kini berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 56 terlihat ramai dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Pengunjung dimanjakan dengan sajian live music.

Divisi Operasional G Coffee & Resto, Lusiani menyebutkan banyaknya pengunjung G Coffee & Resto ke tempat sebelumnya, membuat pihaknya berinisiasi untuk membuka kedai di tempat yang lebih luas.

"Kami melihat pelanggan loyal untuk berkunjung sehingga kami menghadirkan tempat baru, dengan rasa yang sama," ujar Lusiani saat ditemui di G Coffee & Resto , Sabtu, 13 November 2021.

G Coffee & Resto di Jalan Pelajar Pejuang 45 no. 56. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Walaupun berada di tempat yang baru, Lusi menegaskan pihaknya tetap mempertahankan kualitas dan rasa untuk menjaga ciri khas dari G Coffee & Resto.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Menu Sahur yang Simple dan Enak, Anti Ribet

Selasa, 12 April 2022 | 08:38 WIB

Ciwang, Jajanan yang Hanya Ada di Bulan Puasa

Jumat, 8 April 2022 | 21:00 WIB
X