Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam 3 Minggu, Dijamin Ampuh!

- Selasa, 2 November 2021 | 17:06 WIB
cara cepat menurunkan berat Badan dalam 3 minggu, bisa jadi alternatif tanpa membatasi mengonsumsi makanan kesukaanmu. Yuk kenalan dengan diet sirtfood.ilustrasi (Shutterstock)
cara cepat menurunkan berat Badan dalam 3 minggu, bisa jadi alternatif tanpa membatasi mengonsumsi makanan kesukaanmu. Yuk kenalan dengan diet sirtfood.ilustrasi (Shutterstock)

cara cepat menurunkan berat Badan dalam 3 minggu, bisa jadi alternatif tanpa membatasi mengonsumsi makanan kesukaanmu. Yuk kenalan dengan diet sirtfood.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- diet sirtfood cukup populer karena diklaim dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat, tanpa membatasi Anda untuk mengonsumsi cokelat dan minum red wine. Bagaimana cara mempraktikkannya? Yuk, berkenalan lebih jauh dengan diet sirtfood.

diet sirtfood merupakan salah satu cara menurunkan berat badan yang menggabungkan pembatasan asupan kalori dengan konsumsi sirtfoods, yaitu beberapa macam bahan makanan yang kaya akan kandungan polifenol.

Kandungan polifenol di dalam diet sirtfoods dipercaya dapat meningkatkan kadar sirtuin, yaitu sekelompok protein yang dapat meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak di dalam tubuh.

Tak hanya itu, sirtuin juga diklaim mampu melindungi sel tubuh dari efek paparan radikal bebas pemicu terjadinya beragam penyakit, mencegah penuaan dini, serta meningkatkan daya ingat.

panduan melakukan diet sirtfood
diet sirtfood terdiri dari dua fase yang berlangsung selama 3 minggu. Selama menjalankan program diet sirtfood ini, Anda perlu membatasi asupan kalori sehari-hari dan mengonsumsi menu makanan serta jus hijau yang diolah dari sirtfoods.

Dinukil dari Alodokter.com, berikut ini adalah panduan yang bisa Anda ikuti untuk melakukan diet sirtfood:

Fase pertama diet sirtfood
Fase pertama diet sirtfood berlangsung selama 7 hari, yang dibagi menjadi dua rentang waktu, yaitu 3 hari awal dan 4 hari akhir.

Pada fase awal diet sirtfood, asupan kalori harian maksimal Anda adalah 1.000 kalori. Asupan kalori ini dapat dipenuhi dengan minum 3 gelas jus hijau dan makan menu olahan sirtfoods satu kali sehari.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langkah Cerdas Mencegah Diabetes pada Milenial

Jumat, 30 September 2022 | 15:29 WIB
X